Ticker

6/recent/ticker-posts

Lomba Domino , Meriahkan HUT ke 59 Korem 132/ Tadulako | dutametro




Palu.dutametro.com.-Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun 59 Korem 132/Tdl, hari ini  menggelar final perlombaan Domino/Gaplek yang dilaksanakan di Aula Manggala Sakti Korem 132/Tdl, Minggu,(06/9/2020).

Perlombaan final yang digelar sejak pukul 19.30 Wita ini sangat menarik antusias masyarakat, mulai dari kalangan muda sampai tua pun ikut memeriahkan perlombaan Gaplek yang di adakan Korem 132/Tdl. Selain itu, adapun perwakilan dari unsur TNI – Polri, Forkopimda, komunitas Gaple Palu serta para Masyarakat Kota Palu ikut berkompetisi dalam lomba tersebut.


Dalam kesempatan ini, Komandan Korem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makruf, M. A dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulteng dan Walikota Palu  yang telah hadir untuk menyaksikan sebuah permainan rakyat yaitu gaplek, Danrem terinspirasi melihat di pos-pos ronda  masyarakat khususnya di wilayah Kota Palu banyak yang bermain gaplek sehingga Danrem berinisiatif mengadakan lomba gaplek dalam rangka memeriahkan HUT ke 59 Korem 132/Tdl yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2020 dan Alhamdulillah Masyarakat Kota Palu sangat antusias.

“Kegiatan lomba Gaplek dalam rangka HUT ke 59 Korem 132/Tdl yang kita laksanakan hanya bertujuan untuk terus menjalin silaturahmi baik dengan TNI-Polri maupun masyarakat, sehingga sinergitas TNI-Polri dan masyarakat terus terjalin untuk mewujudkan situasi Kamtibmas khususnya di Kota Palu” jelas Danrem.



Lebih lanjut, Danrem mengucapkan selamat kepada para pemenang dan akan mengusulkan turnamen gaplek berikutnya, Korem 132/Tadulako akan bersatu dengan Polda Sulteng untuk melaksanakan lomba gaplek untuk masyarakat Kota Palu.

"Saya ucapkan selamat kepada pemenang dan bagi yang kalah jangan berkecil hati ini adalah permainan bagi yang kalah belajar lagi untuk mengikuti lomba gaplek berikutnya," tambah Danrem.

Di akhir acara pertandingan tersebut Danrem beserta Kapolda Sulteng dan Walikota Palu memberikan hadiah kepada juara 1 yang dimenangkan oleh Bapak Sahar Cs, Juara 2 Bapak Camat Tantanga Cs dan Juara 3 di menangkan oleh Bapak Ical Cs. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker dalam kegiatan, selalu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak antar peserta.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makruf, M. A, Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Abdul R. Baso, SH, Walikota Palu Drs. Hidayat, M.Si, Kasrem 132/Tdl, Danlanal Palu, Para Kasi Korem 132/Tdl, Dandim 1306/Donggala, Kapolres Palu, Para Dan/Kasadisjan jajaran Korem 132/Tdl serta para peserta lainnya. (marta)

Post a Comment

0 Comments