Ticker

6/recent/ticker-posts

Lima Pemuda Tasikmalaya Berkeliling Pulau Sumatera Bersama Komunitas Sepeda Motor Supra | dutametro




Padang, dutametro.com.-Komunitas yang diketuai Yusril,Satria ,Donny,Ahmad melakukan perjalanan Dari Tasikmalaya mulai tanggal 16-8-2020 ini telah melakukan perjalanan jauh hingga ribuan kilometer.

" Ketua Komunitas Yusril, mengatakan kepada awak media kami ,"Tujuan kami keliling sumatera ingin melihat lebih dekat dan ingin melihat Pulau Sumatera secara keseluruhan,dan sangat luar biasa Pulau Sumatera ini,"ulas Yusril.

Kita sudah sampai ketitik Nol Sumatera, yaitu di Pulau Sabang  Aceh,dan kita akan terus mengelilingi pulau sumatera sampai selesai, "tukasnya.



Saat ini Lima Pemuda Tasikmalaya ini telah berada di kota Padang, tepat ya mereka sudah berada di Indarung kecamatan Kubuk Kilangan.Dan mereka akan menempu perjalanan ke Bengkulu melalui Lintas Barat.

Lima pemuda Tasikmalaya ini juga telah beberapa kali mengelingi beberapa pulau di indonesia, tahun ini kita khusus keliling Pulau Sumatera," tambah Satria.

Motifasi kami mengelling pulau pulau di indonesia agar kami tau bagaimana indah ya indonesia dan kayanya indonesia, dengan segalah keaneka ragaman budaya dan pesona alam yang sangat menakjubkan.

Kami sudah berbulan bulan melakukan perjalanan ini untuk mengenal dan melihat lebih dekat wisata wisata yang ada di Pulau Sumatera ini,dan memang sangat luar biasa, "urai ahmad.



Kita melihat Danau Toba,Danau Maninjau,dan beberapa danau yang ada di Sumatera ini, dan memang sungguh Danau yang Exsotis dan menawan," ulas Albi.

Dalam peryataan terahir komunitas ini juga megatakan mohon doa restu kepada seluruh komunitas sepeda Motor di Indonesia agar kiranya mereka selamat sampai tujuan dan kembali ke Tasikmalaya pada akhir bulan nanti.mengaihiri.(hj)

Post a Comment

4 Comments

  1. geura balik pak firman kangeneun @alfi isya maulana

    ReplyDelete
  2. Tetap istiqomah dulur....jangan lupa ibadah dan perkuat pondasi,kami semua menunggu

    ReplyDelete
  3. Hati hati di jalan Ahmad dan kawan kawan๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿค™๐Ÿผ

    ReplyDelete