Ticker

6/recent/ticker-posts

Kompetisi Liga Askot PSSI Kota Padang Semakin Panas | dutametro





Padang.-dutametro.com.-Kompetisi Liga Askot PsSI kota Padang  pada pekan ini  meyajikan Enam pertandingan yang tersebar  ditiga lapangan.sabtu,12/9/2020.

Pertandingan digroup A yang dimainkan dilapangan Kurao Kesebelasan Persepal Pauh mampu menaklukan lawannya Kesebelasan Unand dengan Scor 1-0.

Begitu juga dipertandian kedua kesebelasan Putra Bahari mampu mengatasi perlawan kesebelasan Padang City dengan Scor 2-0 .


Ketua pelaksana group A ,Johan Safril mengatakan group ini salah satu group "Neraka" pada pergelaran kompetisi liga Askot PSSI kota Padang kali ini,banyak klub klub legendaris tergabung dalam group A yang peta persaingannya akan  semakin kompetitif,"tukas Johan Safril.

Dengan hasil tadi kesebelasan Persepal Pauh menjadi pucuk pimpinan klasmen  group A, yang telah memainkan 4 laga pertandingan dengan tiga kali meraih tiga kali kemenangan dan sekali draw ,"urai Johan Safril.

Begitu juga pertandingan yang tersaji di group B dan C ,yang di mainkan dilapangan Putra Brandon dan lapangan Opel Lubuk Buaya juga memainkan dua pertandingan ,kesebelasan Mahcudum fc mampu mengunguli kesebelasan Taruna Khage dengan Scor 2-0.Sedangkan di pertandingan kedua kesebelasan Harimau Kuranji melibas kesebelasan Gema fc dengan Scor 5-0.



Pertandingan yang juga di saksikan oleh Ketua PSSI kota Padang Mastilizal Aye SH,tersebut tidak berjalan dengan seimbang ,kesebelasan Harimau Kuranji mampu menguasai jalanya pertandingan dari menit awal hingga ahir pertandingan,klub binaan Evi Yandri Budiman tersebut terlalu tangguh  buat kesebelasan  Gema fc.

Dalam peryataanya pelatih Harimau Kuranji, Rony mengatakan cukup puas dengan hasil pertandingan kali ini ,dan semoga kedepan anak anak dapat mempertahankan performa penampilannya untuk pertandingan berikutnya."urai Rony.

Sedangkan ketua pelaksana group B ,Suheri Cai ,mengatakan cukup puas dalam meyaksikan dua pertandingan yang tersaji di lapangan Putra Brandon ,,pertandingan berjalan sukses dan lancar aman terkedali ,"ulas Suheri Cai.

Kompetisi liga Askot PSSI kota Padang yang digelar setiap ahir pekan ini akan berlangsung selama tiga bulan kedepan,dan akan meyelesaikan babak peyisihan hingga putaran Delapan Besar ,Semi Final dan Grand Final yang pelaksananya akan kita sesuaikan dengan kondisi,"urai Suheri Cai



Dalam sela sela meyaksikan pertandingan sore tadi ,Ketua PSSI kota Padang Mastilizal Eye,juga cukup puas melihat  kenerja panitia yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk melaksankan pertandingan demi pertandingan  setiap pekannya," kita apresiasi dengan kerja panitia yang sudah berusaha semaksimal mungkin untuk meyelengarakan pertandingan, "walapun masih ada sedikit kekurangan kita coba membenai,"pungkas Aye.

Kompetisi liga Askot PSSI  Kota Padang yang telah berjalan tiga pekan paska dihentikan disebabkan Covid- 19 melanda ,kini bergaira kembali dan ini akan menjadi hiburan bagi para pecinta sikulit bundar untuk meyaksikan pertandingan demi pertandingan yang akan tersaji  setiap ahir pekan.(hj)

Post a Comment

0 Comments