Ticker

6/recent/ticker-posts

Kompetisi Liga Askot PSSI Kota Padang Tetap Berjalan Sesuai Rencana | dutametro


Afdal Yusra Direktur Kompetisi Liga Askot PSSI Kota Padang


Padang. dutametro.com.-Kompetisi Askot PSSI Kota Padang yang sudah bergulir tetap akan berjalan sesuai rencana,Hal itu di tegaskan EXCO Bidang kompetisi PSSI Kota Padang Afdal Yusra.9/92020.

" Tidak ada alasan kompetisi  dihentikan ,kecuali izin pertadingan dan izin keramain dicabut dari pihak berwenang.

"Afdal Yusra juga mengatakan regulasi PSSI yang sudah di susun tidak dapat di rubah rubah,kita tetap berjalan sesuai rencana ," sayangkan kompetisi yang sudah lama tidak berjalan kalau sempat berhenti kembali,"ucap Afdal Yusra.

Prihal ada klub yang mundur dalam kompetisi PSSI Kota Padang," beliau mengatakan,"itu hak mereka, kita gak bisa paksakan,yang pasti kami segenap Pengurus Askot PSSI kota Padang tetap akan konsisten dengan kompetisi yang sudah berjalan."masalah kompetisi yang belum berjalan secara sempurna itu kami akuin,"kita akan benahi sambil berjalan.

Kita akan berusaha semaksimal mungkin meyelesaikan kompetisi Askot PsSI Kota Padang hingga selesai, "karna ini tanggung jawab moral PSSI Kota Padang selaku Induk Organisasi.," tukasnya.

Kami pada prinsipnya akan komitmen dan konsisten kompetisi ini tetap berjalan, "kecuali Izin di Cabut,".

", Beliau juga mengatakan siapa yang biasa menjamin Covid -19 akan selesai pada waktu dekat," kalau itu yang menjadi alasan beberapa klub mundur. Yang terpenting kita tetap menjalankan Kompetisi ini sesuai Protokoler Kesehatan.

Disini kami juga butuh dukungan semua klub,agar kompetisi tetap berjalan sesuai rencana dan tidak menimbulkan polimik.tutup Afdal Yusra. (hj)

Post a Comment

0 Comments