Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Buka Secara Fan Bike BMPN Kuranji | dutametro

 




Padang ,dutametro.com.-Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir membuka secara resmi sepada santai yang melibatkan ratusan para sepeda mania yang di laksana di Heler Belimbim Kecamatan Kuranji Padang.13/9/2020.

"Dalam sambutanya Irwan Basir mengatakan," ini adalah ujud kepedulian BMPN untuk dunia Olah Raga sepada yang saat ini lagi digandrungi ,baik kaula muda mapun tua,dengan berolah raga kita akan mampu meningkatkan daya tahan tubuh kita serta imun dan pikiran kita akan selalu press dalam melakukan aktifitas keseharin .Irwan Basir juga mengatakan tujuan kami semata mata, selain menjalin keakraban dengan insan olah raga sepada, disini juga kami buktikan BMPN hadir dalam segala bidang ,baik kemasyrakatan maupun dunia olah raga,"urai Irwan Basir yang juga tokoh Masyarakat Kuranji.



Salah satu tokoh fenomenal kota Padang tersebut ,juga menyapaikan ini salah satu Acara yang sangat spektakuler yang kita adakan pada hari ini  ,kita bisa berkumpul dan bercengkerama dan menjalin kebersaman untuk mejadikan olah raga sepada sebagai gaya hidup yang saat ini sangat digemarin oleh lapisan masyrakat.

Dalam orasinya Irwan Basir juga memberi kan afresiasi yang setinggi tingginya atas kerja sama semua Pihak yang telah mensukseskan acara berlangsung ,"beliau juga mengatakan, kuranji sarat dengan cerita sejarah masa lalu,bagaima para pejuang harimau kuranji mempertahankan setiap jengkal Tanah Pauh Nagari IX,dan itu membetuk karakter kita menjadi Nagari Pejuang dan Pancasilais terhadap Negeri yang kita cintain ini,"yang langsung disambut aplus dari para peserta fan bike tersebut.



Kuranji welcome dengan siapa saja ,apa pun suku ,agama dan ras kita tak perna membeda bedakan ,karna kita hidup dalam balutan Bhineka Tunggal Ika,kita respek dengan siapa saja,"urai Irwan Basir.

Sosok Irwan Basir yang kini menjadi buah bibir dikalangan masyrakta kota Padang salah satu tokoh yang saat ini menjadi panutan baik kaum melenial maupun masyrakat pada umumnya.Dalam acara Fan Bike tersebut juga hadir para tokoh tokoh kuranji yang ikut membuka acara tersebut, diantaraya Evi Yandri Rajo Budiman Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Zuardi Z Latif Anggota DPRD Kota Padang ,M Fikar Ketua BMPN Kuranji dan sejumlah tokoh tokoh masyrakat setempat.



Dalam sambutan Zuardi Z Latif juga mengatakan, ini sejarah bagi BMPN kuranji,hampir berusia 22 tahun ,baru kali ini BMPN mengadakan Pesta Rakyat dan ini adalah sejarah bagi perjalanan BMPN kedepan.dan akan berusaha memberi kan kontribusi bagi dunia olah raga maupun masyrakat, "kita tahu dengan kondisi saat ini ,kalau seluruh persoalan deserakan pada pemerinta tentu pemerintah tidak sanggup ," ulas beliau.

Allamdulliah BMPN hadir disaat saat masyrakat membutukan pertolongan,,"ini adalah bukti kerja yang selama ini sudah dilakukan oleh BMPN yang digawangi oleh Bapak M.Fikar beserta jajaranya,,"ungkap Zuardi Z Latif.

Yang jelas apa yang sudah dilakukan oleh BMPN sangat membatu disaat kondisi sulit saat ini.

Kejuaran sepeda santai yang diadakan oleh BMPN ,telah mampu mengokomdir para pencinta sepeda yang saat ini menjadi olah raga primadona baik kalanga melinial maupun masyrakat pada umumya,pada kejuaran kali ini panitia juga melakukan extra ketat regulasi yang mewajibkan para peserta tetap mematuhi protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (hj)

Post a Comment

0 Comments