Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan S.IK.MH Langsung Kerahkan Personil Untuk Amankan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati | dutametro



Sijunjung, dutametro.com. -Dengan telah dibuka nya pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Sijunjung oleh komisi pelihan umum (KPU) Jumat (4/9/2020) untuk pengamanan Polres Sijunjung terjunkan 45 personil yang langsung dipimpin Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan,S.IK.MH dan Wakapolres Sijunjung,

Kompol Andi Sentosa,SH beserta para Kasat, PJU, para kapolsek dan puluhan personil 


Sepanjang proses pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati pada Jumat berjalan aman dan lancar dan ini tentu menjadi harapan bagi Polres Sijunjung dalam pengamanan tersebut, sehingga dalam pengamanan tersebut langsung dipimpin Kapolres.


Untuk itu AKBP Andry Kurniawan,S.IK.MH dalam pengamanannya proses pendaftaran ini berjalan sukses dan lancar tanpa hambatan, harapnya.


Di hari perdana pendaftaran tiga Paslon Bupati dan Wabup itu berlangsung dengan suasana aman, damai dan tentram tanpa ada masalah dan juga setiap tamu yang hadir menjalankan protokol kesehatan yang telah disiapkan oleh anggota KPU, (def)

Post a Comment

0 Comments