Ticker

6/recent/ticker-posts

Jhoni Effendi : Viralnya Liga Askot Anak Kota Padang , Pimpinan Pertandingan Harusnya Berasal dari Induk Asosiasi | dutametro





Padang. dutametro.com-Jhoni Effendi Angkat Bicara ,"Prihal viralnya Liga Askot Anak kota Padang yang di Pimpimpin Wasit yang bukan Berasal dari Asosiasi.18/9/2020

Mantan pemain sepak bola kenaman Sumatera Barat honi Effendi ,Angkat bicara Prial kompetisi Liga Askot Anak kota Padang yang "viral" terkait prangkat pertandiangan tidak berasal dari induk organisasi.

Dalam hal ini,jhoni Effendi sangat meyayangkan hal itu bisa terjadi.

Saya kira, itu harus di selesaikan lah secara kelembagaan ," Bagaimana pun ini kan meyangkut marwah dan martabat dari Asosiasi,"kan lucu ,liga Askot Anak kota Padang ,tetapi perangkat pertandingan bukan berasal dari Asosiasi PSSI tersebut,"ulasnya.

Dalam hal ini ,beliau juga mengatakan ,Tak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan ,asalkan seluruh stokholder mempunyai visi dan misi bersama dalam membangun sepak bola,"intinya dudukan satu meja persoalan itu ,diselesaikan bersama, "urainya.

Dalam hal ini, jhoni,juga mengatakan Askot dan klub adalah mitra yang selayaknya memeliki rasa kebersamaan dalam membangun sepak bola," jadi tidak boleh ego yang di kedepankan .

Saya kira, Askot PSSI kota Padang beserta jajaranya akan segera meyelesaikan persoalan ini.

Terlalu beresiko pertandingan liga askot Anak Kota Padang ,yang perangkat pertandinganya bukan berasal dari Asosiasi.

Kompetisi liga Askot Anak kota Padang yang berjalan pada kamis 17-9 kemaren menjadi "trending tofik" dimedia sosial prihal kompetisi liga Askot Anak Kota Padang yang perangkat pertandingan bukan berasal dari Asosiasi.(hj)

Post a Comment

0 Comments