Ticker

6/recent/ticker-posts

Insano DPC Kota Batam Selenggarakan Sosialisasi dan Sunatan Gratis | dutametro




Batam,dutametro.com.-Dalam acara ini INSANO DPC Kota Batam kembali mengadakan Sosialisasi bahaya  Narkoba dan Sunatan Masal Gratis 13/9/2020.

Kegiatan dilaksanakan  bertempat di klinik INSANO sendiri di perumahan YKB Bengkong yang di Ketuai oleh Bapak Toifin.acara ini di hadiri para undangan dari BNNK,Danlanal,perangkat RT,RW dan masyarakat setempat.



Sebelum acara di mulai panitia mengadakan arak arakan  anak sekeliling komplek klinik dengan menggunakan alat Musik Tradisional KOMPANG.

Dalam acara ini di ikuti 68 orang anak,yang datang dari beberapa tempat salah satu nya Ibuk Rontina sialagan yang membawa 2 orang anak kembar nya fikra dan fikri yang berasal dari daerah bengkong sadai.beliau sangat bersyukur dan berterima kasih atas ada nya kegiatan seperti ini



Dari keterangan ketua INSANO DPC Kota Batam acara seperti ini akan berlanjut sampai ke depan nya dengan batas waktu yg tidak di tentukan,bahkan untuk jadwal bulan september tiap minggu nya sudah terisi penuh.salah satu nya tgl 20.09.2020 yang akan di laksanakan di Rumah Tahfizh Alfikriyah Tanjung Piayu.(Masril Jambak)

Post a Comment

0 Comments