Ticker

6/recent/ticker-posts

Geliat Club Amatir Sepak Bola Kota Padang Bergema | dutametro




Padang.dutametro.com.-"Adios fc,klub yang berusia dua tahun ini salah satu klub yang selalu rutin melakukan latihan dan try out.12/9/2020.

Manager Adios fc Rajja Rusthanja mengatakan ," iya kita selalu konsisten dalam melaksanakan latihan dan try out mas,Agar di kemudian hari Adios fc siap tampil ditournament maupun si kompetisi yang akan kami dikutin,"ulas rajja.

Saat ini kami belum ikut di kompetisi liga askot pssi kota Padang karna kita,ingin mempersiapkan tim yang lebih matang,insallah tahun depan kita akan terjun di kompetisi liga askot pssi kota Padang," tegas rajja.

Adios fc yang rutin latihan tiga kali minggu,selalu mendapatkan antusias yang sangat luar biasa dari para pemain, baik pemain muda maupun pemain senior,Adios fc yang melakukan latihan di lapangan Cengke di kec lubuk bagalung ini ,telah beberapa kali mengikutin Tournament baik yang di adakan di kota Padang mau pun di tinggat sumatera barat.




Rajja Rusthanja juga mengatkan pada awak media kami ,tujuan di di bentuk Adios fc ,untuk menghidari bahaya narkoba ,yang dewasa ini telah merusak generasi muda,

Adios fc salah satu kekuatan sepak bola amatir kota Padang ini juga mempunya sepak bola putri,jadi kita akomodir seluruh generasi muda untuk giat berolah raga khusus ya sepak bola.

Rajja juga mengatakan siapa pun  yang punya hobby sepak bola dan berbakat dalam olah raga sikulit bundar ,silakan bergabung dengan Adios fc, kami membuka seluas luas ya bagi para pemain yang ingin bergabung dengan Adios fc, "urai rajja.





Rajja Rusthanja juga mengatakan insallah tahun depan kita akan berusaha mencari para donatur maupun sponsor untuk Adios fc yang akan kita terjunkan dalam kompetisi resmi maupun Tournament Tournament yang akan kita ikutin ," pungkas pengusaha muda tersebut.(hj)

Post a Comment

0 Comments