Ticker

6/recent/ticker-posts

Gaung FC Klub Tempat Bernaungnya Legenda Sepak Bola Sumbar | dutametro




Padang,dutametro.com.-Bicara sepak bola Sumatera Barat, khususnya Kota Padang, kurang "Afdol" rasanya klo Tidak meyebut Gaung fc,klub sepak bola yang mewadai mantan mantan pemain profisional ini selalu exsis diblantika sepak bola Sumatera Barat, mereka adalah klub superior untuk katagori Usia 35 dan usia 40.klub yang berhome base di lapangan parak lawe,kec Lubuak Begalung,kota Padang ini ,selalu rutin melakukan latihan dan mengikuti berbagai Tournament yang di gelar di kota Padang maupun Sumatera Barat. Klub yang dilatih Rifky "Buya" Firdaus ini selalu menjaga exsistensi keberadanya.21/09/2020.

Klub ini memang memberikan wadah bagi mantan mantan pemain propisional yang perna menghiasi Blantika sepak bola Nasional,ibarat kata ,klub Gaung fc salah satu klub bintang lima yang ada di kota Padang, Deretan mantan mantan pemain sepak bola yang bernaung di Gaung FC diantaranya ,Hengky Ardiles, fajar subrata,Amir Hamzah,Romus Saputra, Satria Ferry,Yusra Antononi,Marwandi Rosa ,rifky "buya" Firdaus,febby MC,dan sederet nama tenar lainya.

Klub Gaung fc, yang memiliki didikasi yang cukup tinggi terhadap dunia olah raga sepak bola tak perna sekali pun absen untuk mengikutin berbagai ajang Tournament maupun kompetisi yang diselengarakan baik tingkat Sumatera Barat maupun yang diadakan di kota Padang. Hampir seluruh Tournament dan kompetisi di "sapu bersih" oleh klub Gaung fc. Deretan juara dan tropy sudah tak terhitung lagi,

 berapa bayak yang sudah diraih.

Dalam satu kesempatan,awak media kami berbincang bincang dengan Owner Gaung fc ," Bagi para pincinta sikulit bundar Sumatera Barat ,khususnya kota Padang nama Sumardi bukan sosok yang asing lagi.Sumardi yang sering disapa Dodoik ini menuturkan pada awak media kami," kita memang berusaha untuk mengakomodir mantan mantan pemain propisional ,untuk senatiasa exis di dunia sepak bola.




"Selain untuk menjaga tali silaturami,kami juga berusaha untuk memberikan wadah bagi mereka untuk berkumpul," bebernya.

,"codoik juga mengatakan,pada prinsipnya saya dirikan klub ini untuk memberikan satu wadah,bagi para mantan pemain untuk tetap exis di sepak bola, "jangan lah,setelah pensiun dari sepak bola propisional kita tidak exis lagi," ulasnya.

"Kami tetap,dan akan senatiasa memberikan wadah bagi mereka untuk tetap exis di dunia sepak bola," ungkapnya.

",pada prinsipnya,saya akan mempasilitasi mereka untuk tetap exis di dunia sepak bola," jasa mereka kan bayak,dulu mereka waktu jaya dan mengarumkan klubnya masing masing ,mereka di puja dan di puji,jangan lah, setelah mereka pensiun dari dunia sepak bola propisional mereka tidak kita perhatikan,"dan saya punya tanggung jawab moral untuk itu,"pungkas salah satu pengusaha di bidang kelautan.

Dalam kesempatan terahir,beliau juga mengatakan,rasa persaudaran dan kecintaan terhadap dunia sepak bola akan selalu menjadi bagian dalam hidup saya ,"itu yang melandasi klub Gaung fc terbangun.

Figur sumardi ,sosok yang bersahabat dan meyenangkan ini lah,yang membuat para pemain memiliki rasa hormat dan rasa recfec terhadap beliau.

Salah satu pemain dari mereka ,perna mengatakan,"sumardi adalah figur yang sangat luar biasa,loyalitas dan kecintanya terhadap dunia sepak bola ,tak perlu diragukan lagi ,"pungkas pemain yang tak mau disebutkan namanya(hj)

Post a Comment

0 Comments