Ticker

6/recent/ticker-posts

Foto Kadis Kominfo Payakumbuh Dampingi Audy Beredar | dutametro




PADANG,dutametro.com.- Diduga ikut berpolitik praktis secara aktif, fotto kadis Kominfo kota Payakumbuh, Jhon Kenedi, SE sedang mendampingi calon wakil Gubernur Audy Joinaldy bererdar digrup WA.


Tampak jelas dalam fotto kalau kadis Kominfo memang ikut dalam acara sosialisasi calon gubernur Sumbar, didaerah Payakumbuh, karena yang bersangkutan duduk didepan sederetan dengam Audy Joinaldy serta team pemenangan lainnya.


Salah seorang masyarakat Haris, yang berada dilokasi acara sosialisasi pencalonan gubernur tersebut ketika dikonfirmasi mengatakan, memang benar Jhon Kendi berada dalam ruangan dan duduk didepan, bersama-sama dengan Audy Joinaldy.


Jhon Kenedi, SE tampak tidak canggung sedikitpun, ketika berada dalam ruangan pertemuan dengan KAN    Koto Nan Gadang Kec. Payakumbuh Utara, kota Payakumbuh, Senin (28/9/2020).




Dikatakannya, Audy Joinaldy yang dalam pemilihan gubernur mendampingi Mahyeldi, melakukan pertemuan dalam rangka sosialisasi pencalonan, dengan para Ninik-namak tersebut.


"Saya lihat kepala dinas Kominfo Payakumbuh pak Jhon mendampian Audy Joinaldy dalam acara tersebut, meskipun tau itu acara sosialisasi cagub, pak Jhon tetap saja bertahan, bahkan ikut mengiringi sampai acara makan siang disebuah rumah makan," kata Haris.


Ditambahkannya, sebagai masyarakat yang peduli dengan demokrasi serta aturan berlaku, ia berharap agar temuan tersebut ditindak lanjuti sesuai undang-undang ASN dan aturan pilkada lainnya.




"Setahu saya, tanpa laporanpun jika Bawaslu tau, wajib untuk menindak lanjuti temuan ini, karena Bawaslu bisa melakukan proses berdasarkan hasil laporan dan temuan, ini fakta yang ada, dimana kadis Kominfo berada dilingkungan sosialisasi cagub Audy Joinaldy," tambahnya.


Katanya lagi, jika ini tidak disikapi, maka netralitas ASN akan diragukan, apalagi yang bersangkutan merupakan pejabat eselon II, dan amat tau aturan berlaku.(not)

Post a Comment

3 Comments

  1. Klo yg ditandai panah tu, bukan kadis kominfo, tapi, sesprinya pak audy,
    Pak Nozoel Amri (pak Jhun)

    ReplyDelete
  2. Klo yg ditandai panah tu, bukan kadis kominfo, tapi, sesprinya pak audy,
    Pak Nozoel Amri (pak Jhun)

    ReplyDelete
  3. Klo yg ditandai panah tu, bukan kadis kominfo, tapi, sesprinya pak audy,
    Pak Nozoel Amri (pak Jhun)

    ReplyDelete