Ticker

6/recent/ticker-posts

Drs,Muchlis Anwar,MM Mantapkan Pilihan ke Pasangan Benny-Radi di Pilbup Sijunjung 2020 | dutametro

 


Drs. Muchlis Anwar, M.M, tengah baju putih Benny Dwifa Yuswir dan kiri Iradditillah


Sijunjung, dutametro.com.-Drs. Muchlis Anwar, M.M. adalah Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung periode 2010-2015 yang berpasangan dengan Drs. H. Yuswir Arifin, M.M., Dt. Indo Marajo, selaku Bupati waktu itu, yang tidak lain adalah orang tua dari 

Benny Dwifa Yuswir yang berpasangan dengan Iraddatillah (Benny-Radi). untuk menuju orang nomor satu di daerah yang berjulukan Ranah Lansek Manih Saat ini Drs. Muchlis Anwar, M.M. menentukan sikap pilihannya dalam konteks pilkada 2020 untuk memenangkan pasangan Benny Dwifa Yuswir yang berpasangan dengan Iraddatillah (Benny-Radi) bahkan Muchlis Anwar, selaku ketua tim (Benny-Radi) dalam balon Bupati Sijunjung 2020, saat berbincang bincang santai Dutametro.com  dengan Muchlis Anwar, di Muaro Sijunjung, mengatakan mengapa dia menjatuhkan pilihan kepada pasangan Benny-Radi, banyak alasan jelasnya.


Yang jelas pasangan Benny-Radi, Saya ingin menyerahkan sebatas kewenangan saya dan hak saya ingin memberikan kepemimpinan kabupaten sijunjung kepada orang yang sangat tepat itu adalah Benny-Radi, Kita berpolitik tidak berkacamata kuda sehingga kalau berpolitik berkacamata kuda itu yaitu asal berpolitik harusnya berpolitik yang bagus itu adalah berpolitik berdasarkan rasionalitas dan untuk membangun daerah, itu yang perlu kita lakukan bukan sebaliknya.


Sebelum saya menjatuhkan pilihan kepada Benny-Radi untuk maju orang nomor satu di Kabupaten Sijunjung ini sudah melakukan penilaian dari 5 bakal calon Bupati Sijunjung di 2020, kriteria penilaian yang saya lakukan yang pertama saya melihat karakter orang adalah sifat dan perilaku, karakter orang yang akan memimpin sijunjung adalah orang yang santun artinya seorang pemimpin harus orang yang santun, berprilaku yang merujuk kepada nilai-nilai agama dan nilai adat. 

Yang kedua mengetahui untuk perjalanan saya mendukung beni dan radi tidak melalui perjalanan yang singkat itu melalui suatu diskusi, pertemuan, pertimbangan, analisa dan terakhir dengan melakukan istiqaroh kenapa saya sadar betul kalau sandainya apa yang saya putuskan akan menjadi sorotan masyarakat dan dari lima pasangan calon Bupati Kabupaten Sijunjung adalah putra putra terbaik,  namun saya melihat ada kelebihan dari pasangan Benny-Radi ini, kerana setiap orang ini mempunyai kelebihan dan kekurangan, namun saya secara pribadi dan kolega saya bertekad untuk memenangkan pasangan Benny-Radi, jelasnya.


Sementara itu Benny Dwifa Yuswir yang dikonfirmasi Dutametro.com  mengapa memilih mantan Wakil Bupati Sijunjung 2010-2015 Drs. Muchlis Anwar, M.M

Selaku ketua tim Benny-Radi dalam ajang pilkada 2020 ini, yang jelas menurut Benny sosok Muchlis Anwar, sudah mempunyai "sejuta " pengalaman dan seluruh sektor sudah beliu garap mungkin secara birokrasi beliu sudah matang, mempunyai pengalaman secara teoritis lumayan luar biasa banyak  aplikasinya yang sudah beliu lakukan, sektor pertanian sudah beliau garap, beliau hoby trabas mungkin tidak ada orang  yang sepaham kabupwten sijunjung seperti pak Muchlis Anwar 


Dan pak Muchlis Anwar menjadi panutan oleh masyarakat karena ketokohan beliua yang sudah banyak pengalaman dari berbagai bidang yang digeluti pernah menjadi dosen di Universitas Negeri Padang, pernah menjabat kepala Bapeda, dan terakhir wakil Bupati Sijunjung, artinya sudah banyak pengalaman, jelasnya.



Dan untuk Kabupaten Sijunjung pembangunanya harus berlanjut ada beberapa sektor yang harus dimaksimalkan itulah banyak diskusi dengan bapak mukhlis awalnya beliau tidak yakin juga  untuk kaserius dengan usia yang jauh lebih muda dengan calon yang lain namun saya sampaikan untuk maju ini tidak main-main, betul betul murni untuk membangun Kabupaten Sijunjung, tutup Benny-Radi (def)

Post a Comment

0 Comments