Ticker

6/recent/ticker-posts

Diduga Lakukan Pemalsuan Dokumen , Istri Nasrul Abit Dilaporkan Ke Polda Sumbar




PADANG- dutametro.com.com.-Evi Afrizal Sinaro didampingi Kuasa Hukum Didi Cahyadi melaporkan terkait dugaan pemalsuan dokumen Yayasan Kemajuan Wanita Padang dan Wartawati Nasrul Abit selaku Ketua Yayasan Kemajuan Wanita Padang. Laporan ini kita laporkan kepada penyidik Polda Sumatera Barat, karena dari penelusuran dan informasi yang didapatkan olek klein kami yaitu Evi Afrizal Sinaro selaku anggota Yayasan Pembina dari Yayasan Gemar Membaca Indonesia yang dibawahi pusat informasi dan distribusi buku di Sumatera Barat yang terjadi perubahan peralihan nama objek wajib pajak atas nama Pusat Informasi dan Distribusi Buku di Sumatera Barat kepada Yayasan Kemajuan Wanita Padang.

Hal ini baru diketahui pada tanggal 07 September 2020 melalui petugas pajak yang meliputi wilayah tempat lokasi objek pajak ini, kemudian diperkuat dengan keterangan dari Dinas Pendapatan Daerah. Setelah kita mendapatkan informasi dari petugas pajak tersebut, bahwa benar ada seseorang yang bernama Wartawati Nasrul Abit yang melakukan proses peralihan dan perubahan nama wajib pajak atas nama Pusat Informasi dan Distribusi Buku menjadi Yayasan Kemajuan Wanita Padang. Atas dasar hal tersebut, setelah kita melihat dokumen yang ada, maka kita sejak gedung ini berdiri tahun 1984 sampai hari ini beserta seluruh dokumennya dan nama objek pajaknya atas nama Pusat Informasi dan Distribusi Buku.

TUjuan kita kemarin (Senin 07 September 2019) kita menanyakan kepada petugas pajak, dalam rangka untuk melakukan pelunasan dari pajak piutang yang ada pada Pusat Informasi dan Distribusi Buku kemudian ada plank namanya di depan kantor Pusat Informasi dan Distribusi Buku tersebut. Karena kita akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan Yayasan Gemar Membaca Indonesia. Alangkah terkejutnya kemarin, ternyata objek pajaknya sudah berubah menjadi Yayasan Kemajuan Wanita Padang.(***)

Post a Comment

0 Comments