Ticker

6/recent/ticker-posts

Didampingi Satgas Covid-19, Polsek Sikakap Serahkan Bantuan Pada Keluarga Positif Covid-19 di Masabuk lagi Karantina | dutametro



Sikakap-dutametro.com.-Polsek Sikakap didampingi oleh Satgas Covid 19 Kecamatan Sikakap salurkan bantuan sembako kepada keluarga positif Covid 19 di Masabuk, Dusun Sikakap Barat, Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap yang dikarantina mandiri dirumah sejak Rabu (2/9/2020).


Sebelum pasien Covid 19 asal Dusun Manganjo, Desa Saumanganya, Kecamatan Pagai Utara di isolasi di Puskesmas Sikakap Rabu (2/9/2020), Selasa (1/9/2020) sekitar pukul 21.00 wib pasien Covid 19 turun dari Kapal Perintis Sabuk Nusantara 68, setelah turun lagi kapal Perintis Sabuk Nusantara 68 pasien singgah dirumah keluarga di Masabuk, Dusun Sikakap Barat, Desa Sikakap yang sekarang terpaksa melakukan karantina mandiri sebab diduga kontak erat dengan pasien positif Covid 19.


Malihat hal itu Jumat 5 September Polsek Sikakap memberikan bantuan sembako berupa beras 10 kg, telur satu lapik, minyak manis 1 kg, dan mie instan 1 kartun.


AKP Tirto Edhi Kapolsek Sikakap diwakili oleh Waka Polsek Sikakap Ipda Yanuar, menyebutkan, sebagai manusia adalah makhluk sosial saling membutuhkan satu sama lainnya, sekarang ini ada salah seorang saudara kita yang harus melakukan karantina mandiri dirumahnya, disebabkan karena kontak erat dengan pasien Covid 19 yang sekarang lagi dirawat di puskesmas Sikakap, untuk meringan beban mereka kita dari Polsek Sikakap dan satgas Covid 19 Kecamatan Sikakap menyalurkan bantuan berupa sembako yang sudah disalurkan Jumat (4/9/2020).


bantuan sembako tersebut merupakan sumbangan sukarela dari anggota Polsek Sikakap yang dikumpulkan setelah apel pagi di lapangan Polsek Sikakap Jumat (4/9/2020).


Selama masa karantina mereka tidak bisa melakukan aktivitas di luar rumah.


kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Sikakap Pagai Utara Selatan supaya tetap patuhi Protokoler kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan jaga jarak minimal 1 meter sampai 1,5 meter, kalau tidak ada keperluan tetap dirumah saja, jelasnya.sl

Post a Comment

0 Comments