Ticker

6/recent/ticker-posts

Desrio Putra , ST Resmi Buka Open Turnamen Bulu Tangkis Se Sumbar | dutametro




Padang-dutametro.com.-Tournament Bulu Tangkis Antar Klub se Semuatera Barat di gelar.Rabu.02/09/2020.

"Kejuaran Badminton Yang di gelar di gedung serba guna ONE di Jalan Ulu Gadut resmi di buka oleh Anggota DPRD propinsi sumatera barat Desrio putra ST.

" Dalam sambutanya Desrio putra mengatakan ,kita harus tetap menjaga kesehatan ,di saat pandemi covid - 19 ,karna dengan berolah raga imun kita akan semakin  meningkat dan daya tahan tubuh kita akan semakin kuat,"ujar nya.

"Disini juga Desrio putra, berpesan maen lah dengan menjujung sportifitas yang tinggi ,karna tujuan kita selain meningkat kan prestasi juga menjalin silaturami antar klub Yang di bawah naungan PBSI sumatera barat.




" pada prinsip nya ,saya selalu mendukung dan mensuport agar olah raga Badminthon ini selalu di menjadi olah raga primadona di sumatera barat, karna nama Indonesia perna harum dengan cabang olah raga bulu tangkis tersebut,"ulas nya.

Dan semoga kelak,sumatera barat mampu melahirkan Atlit Atlit yang handal dalam cabor bulu tangkis, dalam event kejuaran Yang kita gelar ini,semoga muncul bibit bibit potensial yang akan dapat di sumbangkan baut profinsi sumatera barat dan TIM PBSI indonesia, "pungkas salah satu Politisi kader fraksi Gerindra tersebut.

" Dalam Open Tournament PB ONE ,Juga hadir sekertaris umum PBSI sumatera barat Dr.Donie mpd,Dalam peryatan ya beliau memberikan afresiasi yang setinggi tinggi ya kepada PB ONE yang telah memberikan ruang bagi klub klub bulutangkis sumatera untuk ambil bagian dalam kejuaran ini.





"Beliau juga mengatakan,salut buat PB ONE yang telah mampu memberikan sumbangsi nya mengelar kejuaran bulutangkis ini,apa lagi di saat sulit seperti ini," ulas beliau.

Donie juga mengatakan akan menjadi kan open Tournament PB ONE untuk menjaring para Atlit Atlit bulutangkis yang potensial yang akan kita bina dalam wadah PBSI sumatera barat,"urai beliau.

Sedangkan ketua pelaksana H.ALFI kamarudin SH,mengatakan kami disni ,ingin memberikan satu wadah bagi para klub klub bulutangkis sumatera barat agar dapat mengasah dan mengukur kemampuan para atlit binaan ya,"karna bagai mana pun para Atlit butuh jam terbang pertandingan,'ulas beliau.

Ketua pelaksana H.Alfi ,juga menekan kan agar kira ya para atlit tetap menjujung rasa recfec dengan sesama para klub di bawah naungan PBSI sumatera barat, "beliau menekan kan kita disini sudah lama tidak berkumpul dan bertanding untuk mengasa kemampun para Atlit kita ,maka kami disini berusaha mengakomodir kenginan para klub klub bulutangkis sumatera barat agar ambil bagian dalam Tournament FB ONE ini ," urai beliau.

Dalam Tournament PB ONE ini di ikutin 64  klub sesumatera barat ,pembukan di mulai tanggal 2 dan akan berahir sampai tanggal 6 september.

Pertandingan yang dilaksanakan di gor serba guna ONE ini di laksanakan pada malam hari,dan mendapat animo yang sangat luar biasa bagi para pencinta "tepuk bulu " tersebut.

Dalam peryatan terahir nya ketua pelaksana H. Alfi juga berjanji akan senantiasa mengelar event ini tiap tahun dan akan kita jadikan event resmi untuk kejuaran bulutangkis sumatera barat, dan tidak menutup kemungkinan tahun depan kita akan undang klub klub luar dari sumatera barat untuk ambil bagian dalam Tournament PB ONE ini, "pungkas pengusaha sarana olah raga tersebut.

Dalam kejuaran bulutangkis FB ONE ini, panitia pelaksana juga mengdepankan protokoler kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

" panpel juga akan memberikan Hadiah bagi para sang juara dengan tropy dan sejumlah tabanas yang telah di siapkan oleh panitia.

Disini panpel juga akan memberikan doorpres bagi para suporter terbaik dan yel yel terbaik bagi setiap klub yang di dukung ya.(hj).

Post a Comment

0 Comments