Ticker

6/recent/ticker-posts

Club Mobil Penari Lintas Community Regional Solsel , Serahakan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Nagari Lubuk Gadang | dutametro



Solsel, dutametro.com - Bantuan bagi korban kebakaran di Jorong Sungai Landeh, Nagari Lubuk Gadang Timur, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan terus mengalir.


Kali ini datang dari Penari Lintas Community Regional Solok Selatan, club mobil tersebut menunjukan kepeduliannya terhadap sesama. Sebab peristiwa kebakaran yang terjadi Senin (28/9) malam sekitar pukul 23.10 wib menyebabkan rumah semi milik Asni dan Inas ludes jadi abu.


"Semoga bantuan uang yang kami serahkan ini dapat bermanfaat bagi keluarga korban. Kedatangan kami untuk berbagi dan peduli nasib sesama yang tengah dihadapkan dengan musibah," ungkap Ketua Penari Lintas Community Regional Solok Selatan, Epli Rahmat, Rabu (30/9) usia menyerahkan bantuan kepada anak korban.


Club mobil yang memiliki motto Kami bersaudara meski tidak sedarah ini, menyampaikan kepada keluarga korban kebakaran agar tabah dan sabar menghadapi musibah ini.


Karena musibah itu, berupa ujian bagi umat manusia. Dan meski harus dijalani dengan penuh keimanan, mudahan saja dapat diterima dengan penuh ketulusan.


"Berdirinya Community ini di awal 2018 lalu, bertujuan untuk sebuah misi kepedulian terhadap sesama. Ketika ada musibah yang terjadi, kami akan bergerak mambentu sesama," ujar Epli.


Dia mengatakan, keanggotaannya saat ini sebanyak 44 orang. Dengan berbagai profesi, pegawai, swasta, petani dan lainnya. Semakin banyak sebaran anggotanya, kata Epli Rahmat semakin mudah mendapatkan informasi dan membantu sesama.


Dana yang dihimpun oleh cabang club nusantara itu sebesar Rp1,2 juta, langsung diserahkan dilokasi kebakaran oleh Epli Rahmat.


Mudahan saja dapat meringankan beban keluarga korban dan setidaknya bisa dimanfaatkan untuk bahan bangunan untuk pendirian rumah sementara.


"Bantuan yang kita berikan tidak banyak, tapi sangat dibutuhkan keluarga korban," ucapnya. 

Inas, Korban kebakaran berterima kasih atas kepedulian club mobil ini, dan bantuan dana tersebut sangat dibutuhkan saat ini oleh keluarganya.. "" "Seluruhnya sudah dilalap api, bantuan apapun sangat kami butuhkan," paparnya Met

Post a Comment

0 Comments