Ticker

6/recent/ticker-posts

Cafe 3 M Menyajikan Bermacam Kuliner | dutametro




Padang,dutametro.com.-Berawal dari hobby nya minum teh talua dimanapun dan kapanpun, akhirnya Andi Meirizal yang biasa dipanggil Ade Chaidir membuat Caffe dengan nama 3 M. Di caffe nya ini, Andi menjual beraneka kuliner diantaranya Nasi Goreng, Mie Goreng, Mie Rebus, serta minuman aneka jus, Teh Telur, Kopi, Teh dan lainnya... 


Saat ditanya media kenapa nama nya 3 M, Andi menjawab bahwa di masa pandemi Covid - 19 ini pemerintah mewajibkan kita untuk tetap melaksanakan 3 M yakni Menggunakan Masker, Mengatur Jarak dan Mencuci Tangan. 

Di caffe ini Andi memang mengharuskan setiap tamu atau pelanggan untuk menerapkan Protokol Kesehatan dibuktikan dengan tersedianya Thermogun dan tempat cuci tangan sebelum pelanggan memasuki caffe nya dikarenakan caffe ini berdampingan langsung dengan Yayasan TK Alya Zahira yang juga diketuai oleh Andi Meirizal. 




Ketika ditanya masalah harga, Andi menjawab dengan senyuman, disamping itu Andi yang dikenal banyak teman ini tidak diragukan lagi caffe nya akan sepi dan persoalan tarif dia menjawab akan disesuaikan dengan isi kantong. Apalagi dimasa pandemi ini semua pendapatan masyarakat menurun, dan ini adalah sebuah bentuk peluang bisnis yang berawal dari hobby minum teh talua dimanapun, ujar Andi menutup percakapan dengan media.

Post a Comment

0 Comments