Ticker

6/recent/ticker-posts

BKPSDM dan Satpol PP Lakukan Monitoring Kepatuhan ASN Terhadap Protokol Kesehatan | dutametro




Padang Panjang,-dutametro.com.-Badan Kepegawaian dan Sumber daya Manusia (BKPSDM) serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang Panjang melaksanakan monitoring kepatuhan ASN menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19, Selasa, (8/9) di tempat keramaian seperti Pasar Pusat Padang Panjang dan masing-masing OPD.

ASN diharapkan selalu menjadi teladan di tengah masyarakat, termasuk saat pandemi corona ini. "  Kita memonitor ASN di beberapa OPD dan Pasar Pusat Padang Panjang. memantau kepatuhan ASN Padang Panjang dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, khususnya pemakaian masker," Ungkap Kepala BKPSDM Rudi Suarman, AP.

Turut serta dalam monitoring tersebut, Kabid Trantibum dan Penegakan Perda Satpol PP Kota Padang Panjang, Herick Eka Putra, S.STP dan pejabat terkait lainnya.

Dari monitoring yang dilaksanakan BKPSDM dan Satpol PP, Kaban Rudi Suarman menyampaikan  ASN  tampak menjalankan protokol kesehatan covid . " Untuk monitoring hari ini ASN kita pantau mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mudah- mudahan ini terus dijalankan," katanya.



Lebih lanjut,  Rudi Suarman menyampaikan akan ada peringatan dan sanksi bila ASN kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19. "Sanksi berupa hukuman disiplin sesuai dengan PP nomor 53 tahun 2010 dan Perwako no 34 tahun  2018 tentang kode etik PNS di lingkungan Pemko Padang Panjang," pungkas Kaban Rudi Suarman.

Sementara, Kabid Trantibum dan Penegakan Perda Satpol PP Kota Padang Panjang, Herick Eka Putra, S.STP menyampaikan, agar masyarakat maupun aparatur yang menjalankan kegiatan sehari-hari menyadari pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid -19.

"Jika terjadi peningkatan status di Kota Padang Panjang maka tidak hanya berdampak pada sektor kesehatan, akan tetapi juga pada sektor-sektor lain seperti pendidikan, sosial, budaya dan yang lainnya, serta khususnya akan sangat berdampak pada sektor ekonomi," kata Kabid Herick (Harris )

Post a Comment

0 Comments