Ticker

6/recent/ticker-posts

Benny Dwifa Yuswir dan Iradatillah Calon Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung Resmi Mendaftar Ke KPU Kabupaten Sijunjung | dutametro





Sijunjung, -dutametro.com Dengan telah dimulainya Hari ini Jumat,( 4/9/2020) pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Sijunjung oleh KPU Kabupaten Sijunjung, pembukaan tersebut di awali dengan pasangan Benny Dwifa Yuswir dan Iradatillah. Yang di usung empat partai politik, seperti Partai Golkar, PPP, Nasdem dan PBB. 

Untuk mendaftar ke KPU Sijunjung untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung tahun 2020. 

Pasangan ini datang sekira pukul 10. WIB Pagi, artinyaTahapan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati Sijunjung Tahun 2020 di KPU Kabupaten Sijunjung telah dimulai 

Hari ini Jumat, 4 September untuk kepala daerah untuk lima tahun ke depan.


Pasangan yang diusung emapt Partai NasDem – PPP- PBB dan Golkar tersebut disambut para komisioner KPU dengan protokol kesehatan, dalam kesepakatan tersebut, Plt Golkar Sijunjung, Hendra Irwan Rahim dikonfirmasi Dutametro.com disela sela acara pendaftaran tersebut mengatakan optimis dengan pasangan  Benny Dwifa Yuswir dan Iradatillah dalam pesta demokrasi kali ini, karena pasangan ini merupakan pasangan yang pas antara birokrasi dan politikus, jelasnya.



Sementara itu Benny Dwifa Yuswir dalam kata sambutannya di depan kantor KPU Kabupaten Sijunjung seusai penyerahan formulir pendaftaran Bacalon bupati Kabupaten Sijunjung, mengatakan dia meminta dukungan kepada simpatisan yang ada di KPU 

untuk melanjutkan pembangunan yang ada saat ini, jika dia dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi Bupati Sijunjung untuk lima tahun ke depan, jelasnya.


Dari empat partai yang mengusung pasangan Benny Dwifa Yuswir dan Iradatillah, penyerahan berkas nya diwakili secara resmi oleh Alfian Kasir, yang Mewakili empat parpol pengusung lainnya, ke Ketua KPU Sijunjung, Lindo Karsyah.


Menurut Ketua KPU Lindo Karsyah seusai penyerahan Berkas pencalonan Benny Dwifa Yuswir dan Iradatillah menyatakan berkas Paslon lengkap dan berkasnya lengkap dan verifikasi akan dilaksanakan tanggal 6 September 2020, jelas Lindo.(def )

Post a Comment

0 Comments