Ticker

6/recent/ticker-posts

Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Wilayah Sumbar Riau Berduka | dutametro

 

Agam---Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) wilayah Sumbar Riau berduka karena ayahanda dari wakil pimpinan wilayah Sumbar Riau  Firmansyah kembali kepada sang pencipta pada Minggu malam (30/08 ) di Rs.M.Djamil Padang.   

Segenap pimpinan wilayah dan karyawan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) wilayah Sumbar Riau ikut berduka atas meninggalnya orang tua wakil pimpinan wilayah.

Hampir seluruh kantor cabang BNI yang ada  wilayah Sumbar Riau  menyampaikan rasa duka yang mendalam baik lewat media sosial, lewat karang bunga maupun dengan hadir dirumah duka dari Sumbar maupun luar Sumbar.



Pimpinan maupun staf Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Wilayah Sumbar Riau turut menyelenggarakan jenazah hingga ke pemakaman di Kampung Budi Pakan Senayan. Kecamatan Kamang Magek Kabupaten Agam pada senin (31 /08).

Rekan media yang berada di wilayah Kabupaten Agam pun hadir dirumah duka melihat sampai tengah malam rumah duka masih dibanjir oleh karyawan Bank Negara Indonesia Tbk.

Kepergian almarhum Damhuri Ismail Datuak Rajo Pangulu selaku ninik mamak di Agam meninggalkan duka. Sebagai seorang putra Firmansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh Unsur pimpinan dan karyawan BNI Tbk baik yang wilayah Sumbar Riau maupun yang di luar wilayah Sumbar Riau dan kepada seluruh tamu yang hadir di rumah duka maupun yang tidak bisa hadir kami ucapkan terimakasih", ucap Firmansyah.


Aji

Post a Comment

0 Comments