Ticker

6/recent/ticker-posts

AG Targetkan 70 Persen untuk Kemenangan SR-Labuan | dutametro




DHARMASRAYA ,dutametro.com.– Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya mengaku optimis akan membantu memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Dt. Labuan sebanyak 70 persen. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar, Adi Gunawan (AG) saat Rapat Konsolidasi Partai Golkar Dharmasraya dengan SR Labuan di kantor Golkar, (28/09).

Kata Adi, konsep visi misi SR – Labuan sejalan dan bersinergi dengan Partai Golkar. Kita tidak mengedepankan pendapat-pendapat pribadi, dan kita tidak mendorong suasana paksaan. Kenapa demikian ? Kata Adi, ini semua karena untuk Dharmasraya, dan untuk Dharmasraya tidak ada yang tidak bisa. 

“Visi misi SR – Labuan sama dengan visi misi Partai Golkar. Bahkan obsesi SR – Labuan pun sama obesesinya dengan Partai Golkar, yaitu golden the angel. Saya pastikan Dharmasraya kedepannya akan menjadi segitiga emas, dengan pembangunan akses Jalan tol Sumatera jalur Sumbar - Jambi- Pekanbaru yang dibangun oleh Pemerintah Pusat. Hal ini tidak terlepas dari kegigihan Bupati untuk membangun Kabupaten Dharmasraya,” ungkap Adi Gunawan.

Pilihan Golkar saat ini untuk mengusung SR – Labuan adalah pilihan dengan akal sehat dan juga pilihan masa depan Dharmasraya. Pilihan untuk masa depan anak cucu kita, bukan pilihan para pribadi  pembesar Partai Golkar saja. Tetapi pilihan untuk masa depan anak cucu kita semua, agar lebih baik dan lebih maju lagi. Karena pembangunan yang dilakukan oleh Sutan Riska adalah untuk kepentingan anak cucu kita kedepannya. 

Oleh karena itu, kemenangan Sutan Riska – Dt. Labuan bukan hanya kemenangan SR-Labuan saja, tetapi kemenangan Partai Golkar. Kekalahan SR – Labuan, berarti kekalahan Partai Golkar juga. Untuk itu, Adi Gunawan minta kepada seluruh kader Partai Golkar untuk benar-benar serius memenangkan SR – Labuan.

“Kemenangan beliau, adalah kemenangan Golkar. Untuk itu, kepada Bupati saya meminta agar tolong gunakan kami Partai Golkar. Jangan sia-siakan kami yang sudah 100 persen berpihak dan mengusung SR – Labuan. Tolong kasih tau kepada kami bagaimana kita akan bekerjasama dalam ke lapangan untuk memenangkan SR-Labuan. Karena kemanangan SR-Labuan adalah kemenangan Partai Golkar, kekalahan SR-Labuan berarti kekalahan Partai Golkar juga,” tegasnya lagi.

Dengan tegas juga Adi Gunawan meminta kepada seluruh kader Golkar yang ada di Dharmasraya untuk memenangkan SR-Labuan, tidak ada kata tidak mungkin. Jika ada kader Partai Golkar yang tidak mau turun ke lapangan, maka patut ditanya kegolkarannya dalam pribadinya. Seluruh daerah juga sudah dicover oleh Partai Golkar, Sungai Rumbai, Koto Baru, Pulau Punjung, Koto Besar, Padang laweh, Timpeh, Sitiung dan Kecamatan Sembilan Koto. Dengan target kemenangan 70 persen, dari kinerja kinerja Partai Golkar dan ini harus dibuktikan oleh seluruh kader partai Golkar.

“Kemenangan ini bukanlah untuk pribadi, tapi kemenangan ini untuk Partai Golkar. Untuk itu, mari kita bersama-sama untuk meraih kemenangan ini. Sekarang ini tidak ada lagi kata dulu dukung siapa, pro dan kotra, tapi saat ini Partai Golkar mendukung penuh SR-Labuan. Dan kita meminta agar Sutan Riska pun turut serta dalam memajukan Partai Golkar kedepannya,” pungkas Adi.

Bagai gayung bersambut, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyatakan dengan tegas bahwa dia siap untuk membesarkan dan memajukan partai Golkar kedepannya. Dan siap untuk melanjutkan pembangunan pembangunan yang sedang berjalan ataupun yang akan dilakukan. “Saya siap untuk membesarkan dan memajukan Partai Golkar. Untuk itu, saya minta kepada seluruh partai pengusung agar kita bersama-sama mewujudkan mimpi kita. Yakni untuk menang dalam Pilkada ini,” pungkas Sutan Riska.(tim)

Post a Comment

0 Comments