Ticker

6/recent/ticker-posts

Warga Pagai Utara Selatan Mendapatkan Bantuan 2 Ton Beras Dari Kapolri | dutametro




Sikakap-dutametro.com.-Kapolri Jenderal Idham Aziz salurkan 2 ton beras untuk masyarakat Pagai Utara Selatan (PUS) yang terdampak Covid 19. Rabu 19 Agustus 2020 beras tersebut sudah sampai di Polsek Sikakap.


Kapolsek Sikakap, AKP Tirto Edhi, mewakili Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prawiranegara, menyebutkan, di Pagai Utara Selatan (PUS) yang terdampak Covid 19 Kapolri Jenderal Idham Aziz telah menyalurkan 2 ton beras yang nanti akan disalurkan langsung kepada warga Pagai Utara Selatan (PUS) yang terdampak Covid 19, sekarang beras 2 ton tersebut sudah sampai di Polsek Sikakap.


sebelum beras di salurkan Polsek Sikakap akan bekerjasama dengan TNI dalam penyaluran beras bantuan tersebut.


Polsek Sikakap akan mengirim Bhabinsa untuk melakukan pendataan siapa-siapa warga yang berhak mendapatkan bantuan beras tersebut.


Baras tersebut dibagikan 10 kilogram perkepala keluarga yang terdampak Covid 19 yang ekonomi tidak mampu, mudah-mudahan bantuan yang disalurkan dapat meringankan dan membantu warga Pagai Utara Selatan, beras tersebut Rabu (19/8/2020) sudah mulai disalurkan kepada warga yang berhak mendapatkan bantuan,jelasnya.


Danramil 04 Sikakap Kapten INF Putra Damanik, menyebutkan  TNI dan Polri akan tetap bekerjasama dalam upaya menindak dan memberikan bantuan terhadap masyarakat terdampak Covid 19.


Terutama sekali dalam hal membantu  memutus rantai penyebaran penularan Covid 19.


Sekarang ini ada program Kapolri Jenderal Idham Aziz dalam hal penyaluran bantuan beras kepada warga Pagai Utara Selatan (PUS) Polsek Sikakap dan TNI baik dari Koramil 04 Sikakap dan Kamla Sikakap ikut turun langsung ke Desa dalam hal menyalurkan bantuan tersebut, ungkapnya.sl

Post a Comment

0 Comments