Ticker

6/recent/ticker-posts

Umah Queen Cafe Hadir Dipusat Kecamatan Sungai Pagu | dutametro




Solsel, dutametro.com -- Para pebisnis kuliner Solok Selatan, kembali memanjakan selera pencinta Kuliner, salah satunya lahir lagi sebuah objek wisata kuliner bernuansa rumahan.


Umah Queen Cafe nama cafenya, berlokasi di Jorong Kampung Palak, Nagari Pasir Talang Selatan, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan (Sumbar), lima puluh (50) meter dari simpang lampu merah Kampung Palak.


Cafe yang bertema cafe rumahan yang terletak di jorong kampung palak itu menyuguhkan Berbagai macam jenis makanan seperti seafoodstick & bakar, Ayam penyet, ayam saus lada hitam, ayam geprek, Nasi goreng, mie goreng, macaroni Mozarella, spageti dll. Juga di suguhi berbagai macam minuman tren jaman kekinian dari olohan Cofee, Coklat, Susu, Minuman dingin semacam Dalgona , milk shake dll. dan minuman tersedia, dari harga 10000 - 18.000 rupiah, bisa untuk ulang tahun, acara resmi, pertemuan dan sebagainya.



Bagi para pengunjung akan disambut dengan karyawan melinial dan penuh senyum sapa.


Demikian pimpinan Umah Queen Cafe Erfan Subandi usai melaksanakan loun-ching dan peresmian bisninya dilokasi, Minggu (23/8).


Erfan mengatakan, desain ini sengaja kami bedakan dengan cafe - cafe lainya, sehingga membuat para pengujung betah dan sering bertandang ke cafe rumahan ini.


Untuk loun-ching ini sengaja kami undang anak anak panti asuhan Ar-Rahman dan masyarakat lainya, disamping itu, bagi anak anak panti asuhan yang saat itu berulang tahun, langsung dirayakan di Rumah Queen Cafe secara gratis," ucap Efan.


"Dalam launching cafe tersebut , pemilik cafe berbagi dengan anak anak panti asuhan Arrahman, dan memberikan suprise terhadap anak berulang tahun, yang bertepatan pada tanggal launching cafe," tutupnya. Met

Post a Comment

1 Comments