Ticker

6/recent/ticker-posts

TRC BPBD Solok Selatan , Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kantor Kajari Solsel | dutametro




Solsel, dutametro. com -- Dalam rangka mengatasi penyebaran virus Covif-19 . Tim Reaksi Cepat TRC BPBD Solok Selatan, melakukan penyemprotan Disinfektan dikantor Kejari Solok Selatan, (Sumbar), Senin, (24/8).


Selain kegiatan penyemprotan Disinfektan diseluruh ruangan kerja Kejari dan ruang anggota, semua anggota juga melakukan tes Swab yang dilakukan secara gratis oleh Dinas Kesehatan Solok Selatan.


Kegiatan hari ini TRC BPBD Solok Selatan melakukan Penyemprotan disinfektan di kantor Kejari Solok Selatan , masih dalam mengatasi penyebaran Covid 19 di solok selatan.

Tetap pakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan," ucap Kepala Kalaksa BPBD Solok Selatan Richi Amran, usai melaksanakan kegiatan.


Sementara itu, Kepala Kejari M. Bardan kepada Media mengatakan. Ini kami lakukan sebagai tindak lanjut dari dinyatakannya salah satu Asisten pada Kejati Sumbar dinyatakan positif Covid yang dikeluarkan pada hari Kamis tgl 20 Agustus 2020, kemudian Pimpinan menghimbau bagi yang kontak langsung dengan beliau diminta segera test Swab.


Sehari sebelum dikeluarkan hasil Swab yang bersangkutan pernah ketemu dan sama sama hadir  dalam acara pelantikan dan lepas sambut pejabat eselon III di Kejati Sumbar. Jadi dengan himbauan dan kesadaran sendiri dimana beberapa staf yg pernah ketemu dan berkordinasi dengan beliau sejak pulang dari Jakarta 15 Agustus yg lalu.


"Kami sepakati melaksanakan test Swab untuk seluruh staf pada Kejari Solsel, diperkirakan lebih lima puluh (50) orang yang akan diambil Swabnya oleh tenaga kesehatan Solok Selatan ," ucap Bardan. Met


Post a Comment

0 Comments