Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Verivikasi Rehabilitasi Pasca Banjir BNPB Sudah Kelokasi , Ketua DPRD Solsel Berharap Bantuan Segera Turun | dutametro


Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Ralanda Tinjau Lokasi Banjir 

Solsel, dutametro.com. --- Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda, ikut turun kelapangan mendampingi tim verifikasi rehabilitasi pasca banjir tahun 2019 lalu.

Lokasi yang dikunjungi tim BNPB itu, untuk hari pertama, Kamis (6/8) ke Nagari Pakan Rabaa Timur, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh, Solok Selatan (Sumbar) karena daerah tersebut paling parah dilanda banjir tahun lalu itu.

Usai mendapingi tim, Zigo Rolanda kepada dutametro mengatakan, Pihaknya sangat berterimakasih kepada tim verifikasi BNPB pusat yang telah mengabulkan sejumlah usulan Pemda Solok Selatan, untuk melakukan rehabilitasi kondisi daerah Solok Selatan.

Kami selaku pimpinan DPRD beserta anggota berharap, agar apa yang diusulkan pemerintah daerah dalam melakukam rehabilitasi bisa segera direalisasikan, sehingga masyarakat kami tidak selalu kecewa.

"Mudah mudahan apa yang telah dilihat oleh tim dilokasi pasca banjir, bisa menjadi pertimbangan bagi tim ditingkat pusat, inilah kondisi yang sebenarnya," harap Zigo. Met


Post a Comment

0 Comments