Ticker

6/recent/ticker-posts

Taufik Alif Perkuat Persela Lamongan | dutametro




Padang. dutametro com-Taufik ALif Lets go Persela Lamongan. Satu lagi pesepak bola muda R anah Minang menunjukan exsistensinya di blantika sepak bola nasional.Jumat 28/08/2020

Taufik Alif ,pemain berusia 18 tahun tersebut mampu menerobos ketat ya persaingan klub liga 1, untuk dapat bergabung dengan klub persela lamongan,salah satu kontestan Liga 1 indonesia.

"Taufik Alif jebolan pemain PPLP Sumbar tersebut pada hari kamis pamitan dengan Ketua Askot PSSI kota Padang Mastilizal Aye SH.

" Dalam peryataan ya," Mastilizal Aye bangga dengan apa yang di raih oleh Taufik alif,Saya sebagai ketua pssi kota Padang sangat terharu dan akan selalu mensuport Taufik Alif agar senantiasa menjadi pesepak bola yang memiliki atitude dan memiliki mentalitas yang baik.

" Dalam acara pamitan tersebut mastilizal aye menitip kan pesan kepada Taufik alif ,agar kira ya selalu rajin berlatih,taatin Coach ,disipilin dan jangan lupa menjalankan ibadah sholat lima waktu,"ulas nya.




"Dan saya kira ,ini adalah salah satu keberhasilan kita bersama dalam membina sepak bola muda,Dan saya harap kita gak akan berhenti di sini,kita akan selalu mengairakan sepak bola muda,agar kiranya kedepan  akan muncul kembali bibit bibit pesepak bola ranah minang yang akan menghiasin klub klub Liga indonesia", ujar salah satu politisi fraksi Gerindra tersebut.

" Taufik alif ,Dalam keterang pers,mengatakan ,ini adalah kesempatan bagi saya untuk dapat mengembangkan karir saya kedepan ,Dan kesempatan ini akan saya gunakan sebaik baik ya,".ucap taufik.

" Taufik alif ,Dalam kesepatan ini juga mohon doa dan restu kepada bolamania Sumatera barat ,agar kira ya dapat meniti karir yang gemilang di klub persela lamongan.tutup nya.

" kebijakan pssi yang mengharuskan klub klub liga 1 menggunakan pemain muda ,memberikan ruang kesempatan bagi pesepak bola untuk dapat mengisi slot U-20.

kompetisi liga 1 yang akan di gelar oktober ,membuat klub klub Liga 1 berburu mencari pemain muda guna mengisi slot,".(hj)

Post a Comment

0 Comments