Ticker

6/recent/ticker-posts

SurfAid Mentawai Serahkan Beberapa Jenis Bantuan di Pagai Utara Selatan | dutametro


frans Da Lopes Mrnyerahkan Bantuan Termogwn kepada Satgas Covid-19  Sikakap


Sikakap--dutametro.com.-Untuk menganalisis awal peryebaran dan pencegahan Virus Covid 19 di Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap NGO SurfAid Mentawai serahkan beberapa jenis cegah penyebaran virus Covid 19 di Pagai Utara Selatan (PUS). 

Bantuan tersebut diantaranya dua Termogan alat ukur suhu tubub kepada Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Kecamatan Sikakap dan 20 helai masker kain.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Manajer Program SurfAid Mentawai Frans Da Lopez kepada Koordinator Satgas Covid 19 Kecamatan Sikakap Erika Napitupulu di Posko Satgas Covid 19 Kecamatan Sikakap, Sabtu, 8 Agustus.

Kata Frans Da Lopez, Manajer Program SurfAid Mentawai, menuturkan, Untuk menganalisis awal penyebaran dan pencegahan penularan Covid 19 di kecamatan Sikakap kita dari NGO SurfAid Mentawai menyerahkan bantuan Infrared Thermometer atau Termogan alat pengukur suhu dan 20 helai masker kain kepada Satgas Covid 19 Kecamatan Sikakap.

selain menyerahkan bantuan Termogan alat pengukur suhu tubuh kepada Satgas Covid 19 Kecamatan Sikakap, NGO SurfAid Mentawai juga menyerahkan 2000 masker kepada warga Pagai Utara Selatan (PUS), Politeng isi 500 liter sebanyak 19 unit di sarana umum dan rumah ibadah, APD lengkap sebanyak 15 unit, dan 6 unit tempat tidur untuk ruang IGD di tiga Puskesmas yakni 2 Unit di Puskesmas Sikakap, 2 Unit di Puskesmas Malakopa, dan 2 Unit di Puskesmas Bulasat, tuturnya.

koordinator Satgas Covid 19 Kecamatan Sikakap, Erika Napitupulu, menyebutkan, Termogan alat pengukur suhu yang diberikan oleh NGO SurfAid Mentawai sangat membantu sekali Satgas Covid 19 Kecamatan Sikakap, sebab selama ini Termogan alat pengukur suhu tubuh yang dipakai Satgas Covid 19 Kecamatan Sikakap milik Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Sikakap, sebab Satgas Covid 19 Kecamatan Sikakap tidak memiliki Termogan alat pengukur suhu tubuh, ungkapnya.sl

Post a Comment

0 Comments