Ticker

6/recent/ticker-posts

Suherman Tuanku Rajo Disambah Resmi Mendaftar ke Poros Baru | dutametro


Padang.-dutametro.com.-Mantan Politisi PKB,H.Suherman TRD mengisi Formulir Pendaftaran bakal Calon Wakili Gubernur Sumatera Barat lewat Poros Baru,07/08/2020.

"Dalam peryataannya beliau mengatakan,saya kesini untuk mendaftar sebagai Wakil Gubernur Sumatera Barat,melalui poros baru yang di usung Tiga Partai Politik yang terdiri dari Partai GOLKAR ,Partai PKB dan Partai NASDEM.

" Dalam Prescon yang dihadirin puluhan awak Media, H Suherman TRD mengatakan ini adalah awal baru ,bagi masyrakat Sumatera Barat untuk menentukan pilihan Pemimpin yang Kridibel dan Poros Baru

Poros Baru memberikan ruang untuk itu,jadi kami siap untuk maju mencalonkan diri  jadi Wakil Gubernur.

Di saat ditanya,mengapa tak maju BA 1 ,beliau mengatakan masih banyak yang lebih Senior dari saya,ya saya tau diri lah,

Dalam kesempatan itu H.Suherman TRD juga siap di pasangkan dengan siapa saja.no Problem ,saya siap dengan siapa saja.ulas ya.

" Dalam orasinya ,H Suherman TRD juga mengatakan sangat  prihatin melihat kondisi sumbar saat ini,dari segalah  lini kita terpuruk,

Kita ingin mengembalikan kejayan Sumbar pada masa lalu.

Terahir beliau juga mengatakan saya akan mengabdikan diri saya untuk masyrakat Sumatera Barat andai dipercaya oleh poros Baru.

Perlu kita ketahui bersama ,tiga partai besar membuat Manufer Politik dalam konstalasi Pilgub Sumbar  dengan membuat poros baru, Golkar,PKB dan Nasdem berkualisi mengusung Paslon dari berbagai element.(hj)

Post a Comment

0 Comments