Ticker

6/recent/ticker-posts

Siap Tampil di Ajang Turnamen , Club Sepak Bola Tarandam FC Lakukan Rutinitas Latihan | dutametro




Padang.-dutametro.com.-Giat melakukan rutinitas latihan, Tarandam FC siap tampil di ajang Tournament, selasa 18/08/2020.

Tarandam FC,Club Sepak Bola yang bermarkas di Tarandam ini giat dalam melakoni latihan. hal itu di tandai dengan setiap sore rutinitas para pemain Tarandam FC mengikutin program latihan.

" Ketua Tarandam FC Adi yogi Priyana mengatakan ke awak Media dutametro.com,kami bentuk Club ini untuk mengakomodir para pemain agar kiranya  ada wadah bagi mereka untuk meyalurkan bakat mereka di sepak bola.hampir setiap sore kami latihan, dikarenakan lapangan sepak bola juga tidak jauh dari komplek para pemain, Tarandam FC yang bermaterikan pemain dari Putra Putra dari anggota TNI selalu giat dalam melakoni latihan dan Try Out.



"Dalam hal ini,Adi Yogi Priyana juga menambah kan Club ini sudah terbentuk hampir satu tahun,kita sudah sering Try Out,baik di Kota Padang mau pun keluar Daerah, Esensi Club ini di bentuk untuk mengindari kenakalan remaja dan menghidari narkoba,jadi yang kita tekan kan di sini bukan sepak bola semata ,,tetapi pembentukan karakter dan mentalitas,recfec dengan siapa saja", ulas nya.

" Senada dengan Ketua Tarandam Fc Adi Yogi Priyana, Manager Tarandam FC Hend Sinarta juga menambakan kita disini membangun sepak bola dengan rasa kekeluargan ,kebersaman dan allamdullihah itu sudah terbangun dari awal Club ini terbentuk,dan kita tinggal menjalankan saja dan mensuport ,ungkap nya.

"Di ahir percakapan dengan kami,Ketua Tarandam FC mengajak agar kiranya jangan perna lupa berolah raga,karna dengan berolah raga, badan sehat dan pikiran pres,pungkasnya.(hj)

Post a Comment

0 Comments