Ticker

6/recent/ticker-posts

Sekda Sumbar dan Beberapa Lainnya Dinyatakan Positif Covid-19 | dutametro




Padang-dutametro.com.- Setelah melewati beberapa hari masa karantina akhirnya Sekda Sumbar Alwis dinyatakan negatif dari virus Corona atau covid-19.


Alwis yang sempat mengalami kesedihan karena tidak bisa menghadiri pesta perkawinan anak kandungnya, karena dinyatakan positif pada Jumat (14/8/2020) lalu, hari ini nampaknya mulai bisa lega dan bisa tersenyum ceria, berkumpul dengan keluarga tecintanya.


Berdasarkan hasil pemeriksaan yang didapatkan media, Sabtu (22/8/2020), dinyatakan Alwis kontak erat dengan Dinas Kesehat, dinyatakan negatif.


Kabar gembira tersebut tampaknya mendapat respon baik juru bicara Gugus Covid-19 Sumbar Jasman Rizal atau kerap dipanggil JR, karena ketika dihubungi media dengan ceria mengatakan hasil pemeriksaan negatif dan menunggu kabar dalam pemeriksaan selanjutnya,  sehingga masyarakat tidak perlu cemas untuk berkomunikasi dan bersosialisasi dengan Sekda Sumbar.


"Alhamdulillah, tadi sekitar jam tiga dinihari saya mendapat kabar pemeriksaan pak Sekda negatif, kita tunggu pemeriksaan sekali lagi, dan kita berharap pak Alwis tetap sehat dan bisa melakukan aktifitas lagi, meskipun saat ini beliau memang harus istirahat," ulas JR.


Ditambahkannya, saat ini semua pihak harus lebih waspada, karena bisa saja penyebaran terjadi melalui OTG, dan selalu mematuhi protokoler kesehatan covid-19.(nov)

Post a Comment

0 Comments