Ticker

6/recent/ticker-posts

SBB Mayang Putra dari Deli Serdang Sumut Berhasil Keluar Sebagai Juara di Festifal BBC Batung Taba CUP | dutametro

 




Padang. dutametro.com.-SSB Mayang Putra,Tampil sebagai Chompions Festival BBC Batung Cup U-11 .Minggu 30/08/2020.

"SSB Mayang Putra yang  berasal dari Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara berhasil tampil sebagai juara setelah di Grand final menalukan SSB Rifan's dari kota Padang dengan scor 1-0.

" Dari menit awal berjalan, pertandian cukup seru dan menarik,terjadi jual beli serangan di antara ke dua SSB tersebut.pertandian yang berjalan dengan waktu 10 menit x 2 cukup menghibur bagi parah pencinta sikulit bundar.Di menit ke 8 SSB Mayang Putra mampu mencuri gol lewat tendangan keras yang melesat tajam ke sudut gawang dari SSB Rifan's dari kaki Marcel Fernando Sihombing."Dan gol tersebut bertahan sampai babak pertama usai.




"Di babak kedua ,Tensi pertandian semakin menarik dan semakin menegangkan ,Namun SSB Mayang Putra mampu meredam dan mengamankan hasil pertandian tersebut ,sampai ahir pertandian,"SSB Mayang Putra yang di latih oleh salah satu legenda PSMS MEDAN Yunus Saragih tersebut juga memecakan rekor sebagai tim yang tak perna kebobolan   dan menciptakan clen shet secara sempurna.

" Dalam melakoni tujuh pertandian SSB Mayang Putra  mampu memperoleh nilai yang sempurna dan sekali bermain draw dengan Tuan rumah dengan SSB Batung Taba.

" Setelah pertandian,"Coach SSB Mayang Putra ,Yunus Saragih memberikan apresiasi kepada kedua tim  yang tampil di Grand final ini ,Setelah melalui perjalanan yang panjang dan melelahkan  kita bisa tampil sebagai juara kali ini.

"Ditanya apa agenda terdekat SSB Mayang Putra U11 ini ," Beliau menjawab, akan kita persiapkan untuk DANONE Tahun 2021.kita sudah lama siap kan tim, jadi proyeksi kita DANONE ,"ulas beliau.



SSB Mayang Putra adalah salah satu tim yang selalu tampil sebagai juara di kejuaran DANONE Tingkat Sumut ,Dan dua kali juara DANONE Tingkat Nasional.

" Dalam peryataan terahir ya ,beliau mengatakan kita ngak boleh cepat puas apa yang kita raih sekarang ,karna festival ini akan kita jadikan batu loncatan untuk kejuaran Tingkat Nasional.,"pungkas pelatih yang memiliki Lecenci   C AFC tersebut.

"Sedangkan ketua pelaksana BBC Batung Taba festival CUP U11 ,Dika senja putra mengcupkan Selamat kepada SSB yang telah ambil bagian dalam festival kali ini, dan kami ucap selamat kepada  SSB yang tampil sebagai juara.

" Dalam hal ini Dika senja putra juga mengcupkan ribuan terima kasih kepada tim  peserta yang telah mensukseskan acara ini berlangsung dari kemaren sampai hari ini,Dan semoga kita akan bertemu kembali dalam ajang ajang berikut ya ,ucap beliau.

Festival BBC Batung Taba Cup U11 yang di buka hari sabtu 29 -8  2020 

Dan berahir minggu ini ,di ikutin oleh tiga Provinsi Sumbar, Sumut dan Riau ,yang di ikutin 30 SSB.

Juara 1 SSB Mayang Putra

Juara 2 SSB Rifan's

Juara 3 SSB Imam Bonjol

Dan pringkat ke 4 di dudukin oleh SSB Lansek manih

Disini juga panpel memberikan tropy dan uang pembinan bagi tim pemenang serta Sertifikat. 

Diahir peryataan, Ketua pelaksana Dika Senja Putra berjanji akan mengelar event event  kejuaran berikut ,yang lebih semarak dan bergengsi ,kita akan mencoba melebar kan sayap dan akan kita coba mengelar Event Tingkat Sumatera ",mengahiri.(hj)

Post a Comment

0 Comments