Ticker

6/recent/ticker-posts

Satu Unit Mithubishi Kuda mengalami Kecelakaan Tunggal di Lubuk Gadang | dutametro




Solsel, dutametro.com --- Satu Unit Mitsubishi Kuda mengalami kecelakaan tunggal di Jorong Gunuang Pasie, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan (Sumbar).


Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam peristiwa kecelakaan tersebut yang terjadi Minggu (23/8) sekitar pukul 22.10 wib malam.


"Benar terjadi kecelakaan tunggal, namun tidak ada korban jiwa dalam kasus Laka tersebut," kata Kasat Lantas Polres Solok Selatan, AKP Dwi Yulianto kepada wartawan, Senin (24/8).


Penyebab kecelakaan tersebut karena sopir bernama Irwan Sangir kehilangan kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi di turunan tajam.


Sehingga mobil terbalik beberapa kali sebelum melompati parit jalan hingga tabrak pohon manggis, mobil itu milik Ijup.


"Kami tidak membuat Laporan Peristiwa (LP), karena tidak ada korban dalam laka tunggal tersebut," ujarnya.


Pemilik Mobil, Ijup saat ditemui dilokasi mengatakan, mobilnya dipinjam temannya. Namun malang menimpa terjadi kecelakaan tunggal, sehingga kondisi mobil kiri kanan remuk.


"Saya tidak menyangka akan terjadi kecelakaan, dan mobil saya rusak," imbuhnya.


Dia mengaku, mobil tersebut merupakan milik pemerintah Kabupaten Solok Selatan. Ia memenangkan lelang mobnas di tahun 2015, setelah mobil ditangan, Namun surat-suratnya belum diserahkan Pemkab Solsel, sehingga dia belum bisa membayar pajaknya.


"Surat menyurat kendaraan ini tidak lengkap, padahal saya sudah melunasi hasil lelang mobnas bekas tersebut," katanya kesal. Met


Post a Comment

0 Comments