Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT ke 59 Korem 132/ Tadulako , Danrem Buka Turnamen Bola Volly | dutametro





dutametro.com.-Komandan Korem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makruf, M. A yang diwakili Kepala Staf Korem 132/Tdl Kolonel Inf Dwi Suharjo membuka turnamen bola volly dalam rangka menyambut HUT ke-59 Korem 132/Tdl tahun 2020 bertempat di lapangan Makorem 132/Tdl, Rabu (05/8).

Turnamen bola volly internal yang diikuti seluruh satuan baik Kodim dan Dinas Jawatan, Yonif 711/Rks  jajaran Korem 132/Tdl terlihat meriah dan semangat yang disertai dengan yel-yel dan sorakan para supporter dari masing-masing pemain.

Danrem 132/Tdl dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem 132/Tdl turnamen bola volly ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-59 Korem 132/Tdl tahun 2020,
Dijelaskannya, turnamen ini juga sekaligus sebagai ajang silaturrahmi antar satuan mengingat lokasi yang berjauhan tempat dinas sehingga jarang bertemu. Namun demikian, kata Danrem, tidak menjadi penghalang pemisah untuk terus mennjalin hubungan kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan.



"Kesehatan badan sangat berpengaruh dalam proses berfikir maupun kejiwaan seseorang, untuk itu sangat dianjurkan berolahraga secara rutin baik dirumah maupun diluar rumah sehingga keluarga diharapkan sehat jasmani dan rohani," terangnya.

Selain berolahraga, sambungnya, jangan lupa ibadah tepat waktu dan berdoa karena itu bagian dari kunci kesuksesan dalam meniti karir dan membina keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.




Mengakhiri sambutannya, Danrem berpesan agar menjaga sportifitas dalam bertanding, utamakan fakor keamanan, keselamatan dan protokol kesehatan mengigat masih suasa covid-19..


"Tetap semangat dan selamat bertanding," teriak Danrem memberikan semangat kepada para peserta turnamen maupun supporter. 

Usai memberikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan pertandingan bola volly sesi pertama. Turnamen bola volly dihadiri Kasrem 12/Tdl, Para Kasi Korem 132/Tdl, Dan/Ka Satdisjan dan para sporter dari seluruh satuan. (Marta)

Post a Comment

0 Comments