Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut dan Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 75 , Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Padang Gelar Acara Tabur Bunga Dimakam Pahlawan | dutametro



Padang,-dutametro.com.-MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Laksanakan Acara Tabur Bunga di HUT RI ke 75 Makam Pahlawan Kusuma Negara Lolong Padang,19/08/2020.


Ormas Berpakaian Orenge hadir meramaikan acara tabur bunga tersebut ,kegiatan yang sudah disiapkan jauh jauh hari kata Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Pang Roy Madya Oka Kepada Media dutametro.com disela kesibukan acara tabur bunga dimakam Pahlawan Kusuma Negara.



Hadir dalam kegiatan tabur bunga ini Pengurus Dari Majelis Pimpinan Cabang  Pemuda Pancasila Kota Padang dldan Seluruh Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Se Kota Padang Beserta Rantingnya dan Srikandi Pemuda Kota Padang.

Dalam Kesempatan Tabur Bunga Juga Tampak juga Hadir Pimpinan Wilayah  Pemuda Pancasila Sumatera Barat  dan Rombongan.

Ketua MPC PP Kota Padang mengajak dan menghimbau seluruh kader untuk mengenang jasa para pejuang kemerdekaan kita .yang telah berjuang memerdekan Negara dan Republik Tercinta ini.Sudah 75 Kita Merdeka ,bagaimana kita mempertahankan kemerdekaan ini.kata Ketua MPC PP Kota Padang Roy Madya Oka yang lebih Akrab di sapa Boni.



Bony Sangat Berharap kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila Kota Padang  untuk bersama sama menciptakan rasa kesadaran yang tinggi untuk mengamalkan dalam diri, nilai nilai perjuangan yang telah diberikan oleh pejuang kita kita dahulunya .


Ditempat terpisah Ketua PAC Koto Tangah Frengki dan Ketua PAC Kuranji Ramli  Menyatakan Kesiapan Kedepan berjuang bersama Pemuda Pancasila Kota Padang untuk Saling Bahu membahu Memperjuangkan Nasib kawan kawan Pumuda Pancasila untuk meniti Masa Depan yang lebih baik ,diamini rekan rekan pemuda pancasila yang hadir



Pemuda Pancasila Sebagai Garda terdepan Perjuangkan Bangsa dan Negara tercinta ini,mari bersama sama kita berjuang dan memperjuang kan cita cita luhur pejuang bangsa kata wan jf yang juga merupakan Waka 3 MPC PP kota Padang ,menghakiri.

Post a Comment

0 Comments