Ticker

6/recent/ticker-posts

Putra Wijaya Adakan Open Turnamen Sepak Bola U 16 | dutametro



Padang.- dutametro.com.-Tournament sepak bola usia U16 Putra Wijaya di tabuh .Sabtu 15/08/2020.

Dalm rangkah memperingati hari ulang tahun Putra Wijaya ke 16 .Club Putra Wijaya mengadakan Tournament U16 di lapangan sepak bola Putra Brandon Lapai Kecamatan Nanggalo Kota Padang.

"Dalam Kesempatan ini Ketua Pelaksana Bos Rahel mengatan, ini adalah bentuk komitmen kami untuk mengembangkan sepak bola usia muda yang terus berkembang di kota Padang.



" Tournament yang di buka mulai hari sabtu kemaren dan akan berahir sampai hari rabu ini di ikutin 15 Club sepak bola Sekota Padang,kita coba mengakomodir Club Club Kota Padang yang sudah lama tidak bermain dalam Tournament ,walaupun dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini ,kita tetap menggunakan Standard Protokoler Kesehatan agar kiranya berjalan sesuai Intruksi dari Instansi terkait.

" Pada kesempat yang berbeda para Pelatih Club Club sangat mendukung dan mensupport berlangsungnya Tournament ini,kami sangat bersukur sekali dengan open Tournament Putra Wijaya ini ,karna akan membantu jam bertanding bagi anak anak kami,sebagai langkah persiapan untuk kejuaran kejuaran yang akan datang yang sudah di ambang mata,ulas Manager Club Rifan's FC M.Zeky.

Pada kesepatan ini Bos Rahel juga  menambahkan agar kirahnya,Tournament ini bisa jadi batu loncatan bagi anak anak kita untuk menambah jam terbang mengikutin event event tingkat Nasional.pungkas pengagas open Tournament Putra Wijaya ini.

Berikut Club Club yang  ambil bagian dalam Tournament Putra Wijaya Cup ini.

Tim yang telah memastikan ikut Tournamen


1.  Putra Wijaya A

2.  Putra Wijaya B

3. Tunas Harapan Agam

4. Remaja Tarusan

5. Campus Star

6. Muspan 

7. Ripan,s

8. Gasliko 50 Kota

9. Balai Baru

10. Taruna Luki

11. Imam Bonjol

12. Putra Brandon

14. Pauh Limo

13. PSTS

15. Kasang  

(Herman Jetarrr)

Post a Comment

0 Comments