Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT RI ke 75 Kecamatan Pauh Duo Solsel Menggelar Acara Sepeda Santai | dutametro



Solsel, dutametro.com -- Memperingati HUT RI ke 75, kecamatan Pauh Duo, Solok Selatan (Sumbar), menggelar acara sepeda santai, Minggu (16/8)


Acara yang digelar pihak kecamatan itu terbuka untuk umum dan diluar kecamatan Pauh Duo, sehingga peserta sepeda santai dalam rangka.HUT RI ke75 diikuti mulai dari anak anak hingga orang dewasa, termasuk para pejabat Solok Selatan.


Turut hadir dalam acara tahunan itu Sekda Solok Selatan Yulian Epi, Ass 1 Fidel Effendi, Ass 3 Amdani, Kepala Dinas Pendidikan Novrizon, Sekrestaris KB Dr Medri Idaman, Site Maneger PT Supreme Energy Nofrins Napilus, Bujang Joan Dt Panyalai, M.Roza.


Acara langsung dibuka oleh Sekda Yulian Epi, dengan rute kantor camat Pauh Duo, kawasan Seribu Rumah Gadang, RTH dan finis dikantor camat Pauh Duo, sebelum peserta dilepas, panitia juga melakukan cek suhu sesuai dengan protokol kesehatan covud-19 dan semua peserta harus memakai masker.


Camat Pauh Duo Bujang Basri dalam laporanya mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dikecamatan Pauh Duo, kendatipun Dunia dan sejumlah daerah masih dilanda wabah virus covid-19, sejumlah kegiatan yang sifatnya mengumpulkan masa dilarang, " ungkapnya.


Namun untuk wilayah Solok Selatan, sejak dua bulan belakangan ini tidak ada lagi kasus covid-19 dan sudah dikatakan zona hijau, maka kami berani menggelar acara ini, dengan berpedoman kepada protokol covid-19, "imbuhnya.


Disamping itu, kami dari pihak kecamatan sangat berterimakasih kepada para sponsor, PT Supreme Energy, Pt Rekin, Bank Nagari yang telah bersedia memberikan bantuan berupa hadiah para peserta.


Yang lebih bangga lagi, semua kewalian dikecamatan Pauh Duo ini, juga ikut berpartisipasi dengan memberikan sejumlah hadiah, " ungkapnya.


Sekda Yulian Epi dalam arahannya siang itu mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada kecamatan Pauh Duo yang telah membuat acara HUT RI ke 75 semeriah meriahnya, sekalipun kondisi pandemi melanda dunia, namun kecamatan Pauh Duo bisa menggelar ini sesuai protokol kesehatan.


Satu satunya kecamatan di Solok Selatan yang pertama menggelar acara HUT RI adalah kecamatan Pauh Duo. Met


Post a Comment

0 Comments