Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT ke 75 , PPWI Lampura Adakan Diklat Jurnalistik Mewarga


Lampura Utara - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-75 tepatnya di tanggal 17 Agustus mendatang, Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kabupaten Lampung Utara (PPWI-Lampura) mengadakan kegiatan Diklat Jurnalistik bagi Pewarta, Wartawan dan Warga se Sumatera Bagian Selatan (Sumbangsel) bertepatan di aula hotel Cahaya, Minggu, 8 Agustus 2020.


Dalam Diklat Jurnalistik Mewarga yang dibalut silaturahmi tersebut, turut dihadiri seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Organisasi Wartawan dan Warga.


Tak kurang dalam acara itu turut dihadiri 100 orang Pewarta, Wartawan dan Warga yang mengikuti Diklat Jurnalistik Mewarga.

 

Ketum PPWI Nasional, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, yang hadir sebagai narasumber utama di Diklat Jurnalistik Mewarga tampil memukau dihadapan ratusan Pewarta, Wartawan dan Warga, pria yang pernah, melakukan studi pendidikan di Universitas Eropa dan jebolan Lemhamnas RI tahun 2012.


Sampaikanlah informasi dengan sebenar-benarnya, karena adanya PPWI untuk mencerdaskan warga dalam mendapatkan informasi terhadap informasi melalui media, tentunya kita sebagai Pewarta harus dapat bijak memperoleh sebelum menyebarkan informasi sesuai dengan kejadian dan narasumber, jangan sampai informasi yang kita sebarkan tersebut ialah informasi hoax, imbuhnya. (Red)

Post a Comment

0 Comments