Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Covid-19: Tim TRC BPBD Solsel Langsung Menyemprotkan Disinfektan Ke Toko Buku | dutametro




Solsel, dutametro. com -- Dua orang pelajar asal Solok Selatan yang beralamat di Muaralabuh anak dari pemilik sebuah toko buku itu sudah dilakukan isolasi mandiri.


Pelajar tersebut merupakan 2 orang bersaudara dan melakukan uji SWAB di Dinas Kesehatan Propinsi Sumbar, sebagai syarat untuk kembali masuk sekolah/asrama di Padang.


"Pelajar tersebut Laki-laki, MZI (17 Thn) serta perempuan, SWG (15 Thn). Mereka berdua bersaudara. Keduanya merupakan santri di salah satu pondok pesantren di Padang, yang berasal dari Solok Selatan," terang Kadis Kesehatan Solsel DR. Novirman, Senin 31/8.


Kemudian 1 orang lagi berinisial JI (44 th), berjenis kelamin Laki-laki. Yang bersangkutan merupakan karyawan swasta di Solok Selatan yang berasal dari Bogor, dan memiliki KTP dari Batam. Dan baru diketahui hasilnya positif pada pagi ini.


Hari itu juga Tim Reaksi Cepat TRC BPBD Solok Selatan langsung turun kelokasi disebuah rumah toko buku Jorong Kampung Palak, Nagari Pasir Talang Selatan, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan, (Sumbar).


Tim TRC yang langsung dipimpin Kalaksa BPBD Solok Selatan Richi Amran dan sejumlah kabid dan anggota langsung melakukan aksi penyemprotan diseluruh ruangan dan toko buku terkenal di Solok Selatan itu.


Pemilik toko buku yang enggan namanya ditulis mengatakan. pihaknya akan mengikuti prosedur protokol kesehatan, sejak adanya dua orang anaknya diduga terpapar covid-19, mengambil kesimpulan, untuk sementara menutup transaksi jual beli selama 14 hari kedepan," pungkasnya. Met


Post a Comment

0 Comments