Ticker

6/recent/ticker-posts

Partai Gerindra Deklarasikan Refrizal dan Happy Neldi Bersama 13 Cakada Lainnya | dutametro




Bukittinggi,—dutametro.com.- Partai Gerindra membuktikan pemenang Pemilu 2019, pada Pilkada serentak nasional seluruh slot pemilihan, partai besutan Prabowo Subianto ini mengisi full seluruhnya.


Ada 14 pemilihan kepala daerah pada Pilkada serentak nasional di Sumbar, satu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar dan 13 Pilkada kota dan kabupaten di Sumbar, diantara 14 Cakada tersebutlah H.Refrizal yang pernah menjadi anggota DPR-RI dan Happy Neldy, dicalonkan untuk cabup dan cawabup Padang Pariaman


”Allhamdulillah seluruh slot Pilkada itu Gerindra tidak ada yang menjadi penonton, Tapi Gerindra mengusung Paslon, ada 28 tokoh pilihan yang hari ini kita deklaraaikan (lewakan) di Bukittinggi,”ujar Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade, Sabtu 29/8.




Andre Rosiade mengatakan seluruh proses administrasi untuk para bakal calon sudah selesai dan tinggal mendaftar sesuai ketentuan KPU pada 4-6 September 2020.


“Partai Gerindra secara instirusi dan personal kader komit selalu bersama kandidatnya. Kita terus melakukan konsolidasi, pembenahan, dan perbaikan. Dengan kerja keras, kita yakin memenangkan kontestasi Pilkada di Sumatera Barat,”ujar Andre Rosiade.



Pesan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto disampaikan Andre pada pudatonya yaitu meminta kader Gerindra yang terpilih bekerja untuk rakyat. Kuncinya konsolidasi baik Parpol koalisi maupun kader Partai Gerindra sendiri.




“Tugas calon kepala daerah yang diusung Gerindra bukan hanya memenangkan Pilkada saja, melainkan juga mengaplikasikan kerja nyata untuk rakyat Sumatera Barat,” ujar Andre.


Inilah jagoan Partai Gerindra yang berkontrstasi dengan Paslon lain Pada Pilkada serentak nasional di Sumbar 9 Desember 2020:


1. Calon  Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Barat: Nasrul Abit-Indra Catri


2. Calon Bupati-Wabup Limapuluh Kota: Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus


3. Calon Bupati-Wabup Pasaman: Atos Pratama-M Saleh


4. Calon Bupati-Wabup Pasaman Barat: Maryanto-Yulisman


5. Calon Bupati-Wabup Agam: Taslim-Syafrizal


6. Calon Bupati-Wabup Padang Pariaman: Refrizal-Happy Neldy


7. Calon Bupati-Wabup Tanah Datar: Eka Putra-Richi Aprian


8. Calon Bupati-Wabup Solok: Ephyardi Asda-Jon Firman Pandu


9. Calon Bupati-Wabup Sijunjung: Arrival Boy-Mendro Suarman


10. Calon Bupati-Wabup Pesisir Selatan: Rusma Yul Anwar-Rudi Hariyansyah


11. Calon Bupati-Wabup Solok Selatan: Abdul Rahman-Rosman Efendi


12. Calon Bupati-Wabup Dharmasraya: Panji Mursyidan-Yosrisal


13. Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Solok: Reiner-Andi Marant


14. Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bukittinggi: Erman Syafar-Marfendi


(rizal/nov)

Post a Comment

0 Comments