Ticker

6/recent/ticker-posts

Warga Komplek Wisma Tabing Indah Kuranji Rayakan HUT RI ke 75 dengan berbagai Macam Perlombaan | dutametro




Gunung Sarik,-dutametro.com.-Suasana Suka Cita dan Gembira dirasakan seluruh Warga direpublik tecinta ini menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang Ke 75 setelah lepas Dari Belenggu penjajahan Belanda.namun untuk memeriahkan kemerdekaan tersebut warga Komplek Wisma Tabing Indah Gunung sarik kuranji Padang menggelar acara HUT RI ke 75 Senin,17/09/2020.

Walau pun dimasa Pandemi Covid-19  tidak Menyurutkan Tekat Warga dan Panitia Untuk Merayakan Kemerdekaan Republik tercinta ini.

Kegiatan yang digagas Panitia Pelaksana yang sudah jauh jauh dipersiapkan untuk Menyambut HUT RI ke 75, ini kata Panitianya Adit yang diamini oleh Ketua Pemuda Komplek Johan.



Kegiatan yang dikemas sedemikian rupa mulai pagi ini dimulai dengan Upacara Bendera sampai ke Perlombaan anak anak yang berada dilingkungan komplek dan masyarakat lainnya.

Menurut Keterangan Dari beberapa panitia Adit,Bram,Fatih,Dio,Farras,dika,Genta,Erik,Putra,Wahyu,Andri,Johan,Wandi,Danil,Dila,Hany,Indah,Fika,Riri,Livia,Tiara,Citra, kegitan ini merupakan gagasan Pemuda Pemudi Komplek dan warga Lingkungan untuk Menyambut Kemerdekaan RI Ke 75 kata panitia Pelaksana Adidtya pada kesempatan tersebut.

Adapun Perlombaan yang dilaksanakan dalam menyambut dan Memperingati kemerdekaan RI ke 75 diantaranya

1.Lomba makan kerupuk

2.Memasukan pena dalam botol

3.Pacu karung pakai helem

4.Sepeda hias

5.Lomba mewarnai

6.Lomba balap merpati

7.panjat pinang

Kegiatan yang kami laksanakan dalam rangka HUT ke 75 tak lupa mematuhi Protokol kesehatan ,diamini Panitia yang lain(rizal)

Post a Comment

0 Comments