Ticker

6/recent/ticker-posts

Miris : Setahun Pasca Kebakaran SDN 02 dan SDN 07 Indarung Butuh Uluran Tangan Untuk Pembangunan | dutametro





Padang. dutametro.com.-Miris,mungkin itu kata yang pas dalam menggabarkan kondisi SDN 02 dan SDN 07 Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang,04/08/2020.

Pasca kebakaran satu tahun yang lalu SDN 02 dan SDN 07 Indarung, tepatnya 28 November 2019 belum ada tanda tanda untuk di Renovasi. melihat kondisi Bangunan Sekolah sangat memperhatinkan,itu disebabkan bangunan  sekolah yang sudah tidak dapat di gunakan untuk Proses Belajar Mengajar.



Demikian disampaikan Kepala sekolah SDN 02 Indarung, Nilwanilwati,SPd beliau mengatakan kita saat ini sangat butuh Gedung Sekolah untuk segera Renovasi , agar kiranya anak anak dapat bersekolah dengan Normal, karna sebelum Pandemi Covid- 19 siswa siswi Sekolah dengan Sisstem dua Shif Pagi dan Sore diseebabkan Gedung Sekolah yang kurang memadai dengan mata berkaca kaca.

Beliau juga mengharapkan, agar kira Pembangunan Gedung Sekolah SDN 02 Indarung ini dapat segera dibangun Kembali
Dengan jumlah siswa siswi yang hampir mencapai 162 Orang ,tentu dengan kondisi tiga Gedung yang tersisa tidak dapat menampung siswa untuk dapat belajar dalam lokal pasca  kebakaran.
Kami memohon kiranya Dinas terkait untuk dapat segera merenovasi Sekolah ini,ujarnya.



Begitu juga dengan kondisi sekolah SDN 07 Indarung, kondisinya sebelas dua belas dengan SDN 02 Kedua sekolah ini dalam satu tempat Yang sama.sementara Kepala SDN 07 Indarung Asdi, Spd,beliau juga mengharapkan agar kiranya Sekolah ini cepat di Pugar , karna selama ini kita menggunkan Gedung Sekolah masih menumpang dengan SDN 02.Kita sudah perna sampaikan pada Dinas terkait masalah Gedung sekolah ini kapan akan di Pugar tetapi mungkin disebabkan Pandemi Covid-19 semua biaya finansial dialihkan kesana.



Selaku Kepala Sekolah Kami mohon kiranya  Dinas Pendidikan Kota Padang cepat untuk memugar Gedung  tersebut ,ulas Kepala Sekolah.

Bagi mana pun dengan jumlah siswa siswi yang hampir sama dengan 02 ,kami sangat membutukan Gedung Lokal untuk Proses Belajar Mengajar.

Mungkin saat ini ,dengan kondisi pandemi Covid-19 ,anak anak masih belajar di rumah, akan tetapi kalau sekolah sudah di buka kembali secara normal ,tentu akan menjadi kendala bagi kami,ulasnya.

Perlu kita ketahui bersama kedua sekolah ini mengalami kebakaran satu tahun yang lalu hanya yang tersisa puing puing Gedung.
dan ke dua kepsek ini mengharapkan akan agar kiranya Gedung Sekolah cepat di pugar dan dibangun kembali.HJ

Post a Comment

0 Comments