Ticker

6/recent/ticker-posts

Memasuki Usia ke 351 Tahun Kota Padang , Boby Rustam Inginkan PAD kota Padang Meningkat | dutametro

Padang.-dutametro.com.-Kota Padang memasuki usia 351 tahun, diharapkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) lebih ditingkatkan lagi agar bisa terus membenahi infrastruktur dan memulihkan kembali perekonomian masyarakat yang terdampak Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Komisi II DPRD Kota Padang Boby Rustam usai sidang paripurna HUT Kota Padang yang ke 351 tahun, pada Jumat (7/8) di ruang Fraksi Gerindra.

"Dengan meningkatnya pendapatan maka masyarakatpun pasti akan sejahtera. Cara meningkatkan PAD tentu Pemko Padang harus lebih memaksimalkan kinerja SKPD nya," ucap Boby.

Menyinggung soal PAD, Boby menyoroti tentang pengelolaan parkir. Titik parkir di Kota Padang saat ini sebanyak 261, menurut Boby harus ada inovasi dan terobosan baru didalam pengelolaannya.

Anggota Fraksi Gerindra itu menyebut, "kita mendorong SKPD terkait untuk berinovasi dan memberikan terobosan baru didalam pengelolaan parkir, sebab jika dikelola dengan baik maka saya yakin PAD pasti akan meningkat," sebutnya.

Boby berharap walau dimasa pandemi Covid-19 Kota Padang harus lebih baik dari tahun sebelumnya.

Disamping itu kata Boby, sektor perekonomian masyarakat harus menjadi perhatian karena itu adalah tanggung jawab kita bersama, 

"Kita semua tentu berharap masa pandemi Covid-19 ini segera berakhir, semoga kita semua bisa melewatinya dan Kota Padang semakin baik lagi kedepan," harap Boby.(AdF)

Post a Comment

0 Comments