Ticker

6/recent/ticker-posts

Mastilizal Aye : Kompetisi Liga Askot PSSI Kota Padang Pekan ini Akan Segera di Mulai | dutametro




Padang.- dutametro.com.-Kompetisi Liga Askot PSSI Kota Padang resmi di lanjukan.Selasa,25/08/2020.

" kompetisi PSSI Kota Padang akan kembali bergulir mulai pekan ini.hal ini di benar kan oleh para petinggi pssi kota Padang. Dalam hubungan komunikasi via telpon saluler .

" Dalam peryataannya Ketua PSSI Kota Padang Mastilizal Aye SH ,membenarkan hal tersebut ,ya kita akan melanjutkan kompetisi PSSI kota Padang yang sempat tertunda,dan insallah pekan ini kompetisi akan segera di tabuh.

" Di tempat terpisah,Dirkom (Direktur kompetisi) Afdal Yusra mengatakan,jadwal kompetisi akan segera di rilis dan akan kita bagikan pada klub klub Liga Askot PSSI Kota Padang. Ditanya masalah ijin pelaksanan Liga Askot PSSI kota Padang, beliau sudah mendapatkan rekomudasi dari para instansi terkait.ya kita sudah mendapat kan izin dan kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengelar kompetisi dengan standar protokoler kesehatan yang telah ditetap kan oleh pemerintah,dan kami harap seluruh klub klub Liga Askot PSSI Kota Padang dapat memunui standard kesehatan yang telah ditetap kan oleh pemerintah,"ulasnya.



" saat awak media kami mengkomfirmasi dengan salah satu Manager Coach Putra Bahari Robby Malvinas ,beliau sudah mendapat kabar tersebut ,tatapi sampai hari ini ,kami belum mendapat rilis jadwal yang resmi,Di sini kami juga menunggu,pada prinsipnya Putra Bahari siap tempur lah ,"ulas beliau.

"Di sini juga Robby Malvinas menambahkan agar kira ya panitia pelaksanan dapat mememuhi standar kompetisi,salah satunya perlu diperhatikan masalah prihal  keamanan dan tim medis," kritik beliau,"agar kira ya kompetisi ini berjalan kedengan rasa keyamanan,"pungkas salah satu Manager muda enerjik ini.

" Kompetisi Liga Askot PSSI  ota Padang yang bergulir awal maret ini sempat tertunda ,hampir lima bulan disebabkan Pandemi covid -19.Dan akan kembali di lanjutkan pada pekan ini ,di saat dutametro menayakan rilis jadwal tim yang akan bertanding pekan ini ,"Dirkom Afdal Yusra mengatakan akan segera merilisnya", mengahiri.(hj)

Post a Comment

0 Comments