Ticker

6/recent/ticker-posts

Lapangan Bola Kaki GOR Gelora Energy Pekonina Bebas Banjir | dutametro




Solsel, dutametro.com -- Pembangunan Gelangang Olah Raga (GOR) dan Balai Masyarakat Gelora Energy yang dibangun oleh PT Supreme Energy Muara Laboh sudah rampung tinggal penyerahaan aset ke Pemerintah Daerah Solok Selatan.


Sebelum diserahkan aset sarana olah raga milyaran rupiah itu dilakukan uji coba lapangan bola kaki sekaligus menguji ketahanan rumput dan berpungsinya Drainase dari genangan air.


Uji coba dan sekaligus silahturahmi dilaksanakan pertandingan segi tiga antara, PS PT Supreme Energy, PS KONI Solok Selatan dan PS Himpunan Serjana Olah Raga (HISORI) Indonesia Solsel, Minggu (23/8)


Dalam ajang uji coba ini langsung dibuka oleh Site Sportt Maneger PT Supreme Energy. Nofrins Napilus didampingi Site Humas Relision Bujang Joan Dt Panyalai, M Roza.


Pertandingan pertama antara PT Supreme berhadapan dengan PS KONI Solok Selatan, dan selanjutnya PS KONI Solok Selatan berhadapan PS HISORI, pertandingan berjalan aman dan lancar. penonton yang memadati tribun lantai dua merasa terhibur, walaupun ketiga tim pemain hanya menggunakan nafas seadanya.


pada saat pertandingan berlangsung cuaca tidak bersahabat hujan turun dengan lebat, namun selama pertandingan berlangsung tidak ada air yang tergenang dilapangan, lapangan yang memiliki rumput Zoysia Matrella (ZM) termasuk rumput standar FIFA dan satu satunya di Sumbar.


Ketua KONI Solok Selatan Rengga Husada yang ikut merumput sore itu mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasasi perusahaan PT Supreme Energy Muara Labuh yang sudah memberikan kado buat Solok Selatan berupa sebuah GOR yang representatif lengkap dengan sarana olah raga dan tempat untuk kegiatan masyarakat, termasuk ruangan untuk KONI Solok Selatan.


dengan adanya GOR ini hendaknya jadi pemicu semangat generasi muda untuk berprestasi dibidang olah raga. Met


Post a Comment

0 Comments