Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Solok Selatan Berkunjung Ke RSUD | dutametro




Solsel, dutametro.com -- Disela kesibukan nya menjadi wakil Rakyat, Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda menyempatkan diri berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Solok Selatan, sebagai pusat pelayanan kesehatan di Kabupaten Solok Selatan, Senin (31/8).


Turut mendampingi ketua DPRD Solok Selatan anggota DPRD Solok Selatan dapil 3 Roni Ismaji.


Selain meninjau kondisi RSUD, Zigo Rolanda juga berkesempatan menyempatkan diri untuk membesuk beberapa pasien yang sedang dirawat.


Melihat kedatangan orang nomor tiga di Solok Selatan itu, sejumlah pasien yang dikunjungi sangat terkejut dan bangga, pasalnya setiap pasien dan keluarga pasien seakan akan mendapat obat, atas kedatangan seorang anggota DPRD peraih suara terbanyak itu. 

" Baru kali ini Saya melihat seorang pejabat publik langsung membezuk pasien, tanpa ada pemberitahuan," ucap Ajis salah seorang pasien rawat inap.

Ketua DPRD Solok Selatan, saat keluar dari ruangan pasien RSUD Solok Selatan kepada dutametro.com mengatakan. RSUD Sebagai tempat pelayanan kesehatan terbesar di Kabupaten Solok Selatan, RSUD ini tentu dituntut untuk siap dan cepat tanggap dalam banyak hal. Tidak hanya terbatas pada kesigapan tenaga medis dan perawat dalam melayani pasien, namun juga pada kesiapan infrastruktur dan fasilitas kesehatan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang berobat.


Ada beberapa catatan dari RSUD yang perlu dibenahi kedepannya, terutama dalam hal fasilitas dan pelayanan, sehingga dengan adanya pembenahan, pelayanan kesehatan bagi masyarakat akan terwujud. Met

Post a Comment

0 Comments