Ticker

6/recent/ticker-posts

Keluarga Besar BPBD Solsel Tahun Ini Melaksanakan Kurban | dutametro


Solsel, dutametro.com --- Masih dalam suasana hari raya Idul Adha 1441 H, keluarga besar Badan Penanggulangan Bencana BPBD Solok Selatan, (Sumbar)
menggelar potong hewan kurban.

Pagi ini pelaksanaan pemotongan satu ekor hewan kurban berupa sapi dilaksanakan dihalaman kantor BPBD Solok Selatan, Senin (3/8/2020), penyembelihan hewan kurban ini turut disaksikan oleh Sekrestaris Daerah Sekda Yulian Epi.

Kepala BPBD Solok Selatan Richi Amran usai menyaksikan panitia penyembelihan bekerja kepada sejumlah Awak Media mengatakan. Ini merupakan kesepakatan dari beberapa anggota yang ingin melaksanakan kurban dihari raya Idul Adha tahun ini, dari pada berkurban diluar lebih baik kita berkurban dikantor saja, bisa kita sama sama menikmati bersama dan sesama.

Akhirnya niat itu disepakati beberapa kabid dan kasi, sehingga rencana ini terwujud, setelah hewan kurban ini disemblih "Nantinya akan dibagi bagikan kepada pegawai pegawai sekitar kantor BPBD ini," ucap Kalaksa.

Sementara itu Sekda Solok Selatan Yulian Epi mengatakan, Selaku pemerintahan daerah sangat mendukung kegiatan kurban yang digelar oleh BPBD.Solok Selatan, bahkan diakui baru kali ini OPD yang melaksanakan kurban bersama dikantor.

Ini bisa membuat motifasi bagi OPD OPD lainya dalam menghadapi hari raya Kurban bisa bersama sama merasakan kebersamaan. Met

Post a Comment

0 Comments