Ticker

6/recent/ticker-posts

Irwan Basir Temu Ramah dengan Wartawan | dutametro



Padang. -dutametro.com.-Irwan Basir Datuak Rajo Alam melakukan silaturahim dengan awak media ,di Villa Lakuak Belimbing Kuranji Kota Padang, minggu (9/8/2020).

Acara yang berlangsung santai dan bersahabat juga di hadiri Ketua BNPN pauh lX  dan anggota DPRD kota Padang Zulhardi Z Latif.

Dalam kesempatan itu Datuk Fikar mengatakan figur Irwan Basir adalah figur yang " langka" pada masa kini,di saat beliau tak punya Kepenting Politik beliau tetap peduli dengan Masryakat.di saat Pandemi Covid -19 ,Irwan Basir  senantiasa hadir dalam memberi kan bantuan kepada masyrakat,yang di landasi empati dan rasa sosial yang begitu tinggi .kontribusi yang di lakukan  Irwan Basir bukan sekedar bantuan fisik tetapi juga memberi kan stimulan bagi Kaum Milinial Pauh lX"tambah Buya.

Datuk Fikar juga menambahkan kan Kuranji harus bangga punya tokoh seperti Irwan Basir yang .memiliki rasa kemanusian sangat tinggi,ujar Buya.

Dalam kesempatan itu Datuk IB meyampaikan,dalam pengkaderan di perlukan dsetiap aspek lini,karena setiap masa ada pemimpin ya dan setiap pemimpin ada masa ya,jadi untuk menerus kan tongkat estafet pembangun fisik  dan sumber daya manusia  di perlukan kerja nyata ,agar berkisinambungan.

"Jadi jika tak punya jiwa kepemimpinan dan Leadership yang baik mustahil itu akan terjadi,dalam pengkaderan ,ulas IB.

Datuk IB juga menambahkan jiwa yang bersih adalah modal awal untuk berbuat dan jangan berharap pamrih,karana hidup adalah pengabdian ,pungkas nya.

Post a Comment

0 Comments