Ticker

6/recent/ticker-posts

Harapan Baru Solok Selatan Bersama H Khairunnas-H Yulian Efi | dutamtro




dutametro.com.-Solok Selatan sudah 16 tahun berdiri dan itu bukan waktu yang sebentar, dilihat dari perkembangan nya sangat jauh tertinggal dari Kabupaten yang sebayanya (Damasraya dan PasBar), jangankan untuk mengejar Solok Selatan baru saja lepas dari status daerah tertinggal. 

Apakah harus tetap dipertahankan dengan melanjutkan keadaan seperti ini ataukah Solok Selatan butuh perubahan?? 

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum hingga mereka mengubah diri mereka sendiri,” (QS. Ar-Ra'd:11).

Sekaranglah saatnya kita mengubah Kabupaten Solok Selatan untuk kedepannya melalui Pilkada dengan dimulai dari diri sendiri memilih calon Bupati dan Wakilnya di TPS pada tanggal 9 Desember 2020.

Saya memilih Calon Bupati dan Wakilnya
H. Khairunnas dan H. Yulian Efi 
Disebabkan :

H. Khairunnas, salah satu tokoh dalam pemekaran Solok Selatan ini, tantunya beliau mengerti aset-aset, SDA, SDM, tata letak dan arah kedepannya daerah Solok Selatan ini seperti apa sehingga layak di mekarkan.
"Daerah di mekarkan supaya bisa lebih maju bukan untuk tertinggal."

Dilihat dari kepiawaian berpolitik H. Khairunnas, beliau mampu menjadi ketua DPD Golkar Sumbar tentunya memiliki koneksi Politik kuat ke pusat yang seharusnya bermain di level Provinsi, namun karena kecintaan akan Solok Selatan yg tidak kunjung bangun makanya beliau mencalonkan lagi di tingkat Kabupaten dan wakilnya seorang Birokrat yang paham akan sistem pemerintahan. 

Dilihat pula dari ekonomi, mereka berdua mempunyai keuangan yg cukup berlebih dan memiliki usaha diberbagai bidang untuk menghidupi keluarganya, artinya sudah kaya tentu tidak bergantung ke gaji atau keoranglain. Hal yang sangat-sangat wajar mereka berdua ingin berbuat pula untuk masyarakat banyak dan kemajuan daerah ini dengan ikut kontestasi Pilkada ini.

Post a Comment

0 Comments