Ticker

6/recent/ticker-posts

Gusmal Ikut Daftar di Kualisi Poros Baru | dutametro



Padang —dutametro.com.- Bupati Kabupaten Solok, Gusmal Kamis (6/8/2020) sore  mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Koalisi Poros Baru.

Gusmal mendaftar setelah satu jam setelah Fauzi Bahar mendafar di Sekretariat Bersama Koalisi Poros Baru, Hotel Bumi Minang Padang.

Kata Gusmal Koalisi Poros Baru membuka peluang bagi para warga negara yang ingin jadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat nantinya.

“Saya termasuk salah seorang warga negara Republik Indonesia, warga Sumbar, yang berkeinginan ikut serta dalam kontestasi ini pemilihan tersebut,” katanya di Hotel Bumi Minang, Kamis (6/8/2020).

Ditambahkannya, ia sangat menghargai poros baru ini dibentuk. “Dan nanti akan berakhir pada penyampaian visi dan misi yang akan dinilai oleh sebuah tim, bentukan tiga partai (PKB, Partai Golkar, dan Partai Nasdem),” ujarnya.

Saat ditanya dirinya sebagai representasi dari Solok Raya yakni Kabupaten Solok , Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan, Gusmal menjawab, keinginannya maju ini karena tidak ada perwakilan dari Solok Raya.

“Saya berkeinginan maju ini memang benar saya akui bahwa wakil dari Solok Raya itu tidak ada,” ujarnya.(nov)

Post a Comment

0 Comments