Ticker

6/recent/ticker-posts

Festival Sepak Bola Batung Taba U-11 Cup Dimulai | dutametro




Padang.- dutametro.com.-festival Sepak bola BBC Batung Taba U-11 cup 2020  di tabuh.Gebyar festival sekolah sepak bola usia dini semakin semarak Pasca New Normal.29/08/2020.

Hal ini di tandai dengan di bukanya festival sekolah sepak bola  BBC Batung Taba yang akan di buka tanggal 29-8-2020 di lapangan sepak bola BBC Batung Taba.

" ketua pelaksana festival BBC Batung Taba Cup, Dika senja Putra dalam keterangan ya mengatakan ,kami disiini ingin mengembalikan gairah sepak bola usia dini, yang selama ini sudah lama tidak berjalan di sebabkan covid-19.

Disini juga kami sangat memberikan apresiasi kepada SSB Yang telah ambil bagikan dalam festival kali ini,yang di ikutin dari berbagai SSB yang ada di Sumatera Barat dan luar Sumatera Barat.




"Pada kejuaran festival kali ini di ikutin oleh 30 SSB yang terbagi delapan group yang terdiri dalam satu group 4 tim," ulas beliau.

"Dalam festival kali panitia juga membuat peraturan secara ketat,dalam hal protokoler kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah," beber beliau.

"Disini juga panitia menegaskan tidak akan memberikan toleransi kepada SSB yang tidak mematuhi Standard Protokoler Kesehatan," pemain di wajibkan mengenakan masker.

Dalam festival kali ini pihak peyelengara juga memberikan reword kepada tim pemenang dengan komposisi berikut:

Juara 1:Tropy dan tabanas sebesar RP 2000000.

Juara ke 2 -RP 1000000.

Juara ke 3-RP 750000.

"Dalam peryataan terahir ya,beliau mengatakan ,ini sebagai ajang menjalin tali silaturami bagi Pembina SSB, yang selama ini sudah lama vakum tidak bermain.Oleh karna itu mari kita bangun kembali sepak bola usia dini yang sudah lama " tertidur pulas" pungkasnya.

Penulis : Herman Jetar

Post a Comment

0 Comments